Widget HTML Atas

Cara Transfer Uang BRI ke Mandiri lewat ATM beserta Biayanya

Cara Transfer Uang BRI ke Mandiri lewat ATM

Masirawan.com - Kali ini kami membagikan informasi seputar cara transfer uang dari bri ke mandiri lewat atm. Dengan tranfser lewat atm memungkinkan Anda dapat mengirim sejumlah uang ke orang lain begitupun sebaliknya.

Sebenarnya untuk transfer uang dari bri ke bank mandiri sangat mudah sekali, Anda harus memasukkan kode bank mandiri terlebih dahulu sebelum mengirim uang ke tujuan. Untuk mengetahui kode bank lain Anda bisa membaca Daftar Kode Bank.

Transfer uang tidak hanya melalui atm bersama saja, melainkan Anda juga bisa mengirim lewat internet banking dan sms banking. Namun, kali ini kami hanya memberikan kiat-kiat yang benar dalam transfer uang bri ke mandiri lewat atm. Selain itu Anda akan dikenai biaya transfer uang lewat atm sebesar Rp 6.500.

Langkah-langkah transfer uang bri ke mandiri


  1. Masukkan kartu "ATM BRI".
  2. Pilih "Bahasa Indonesia" agar memudahkan Anda. Kemudian tekan "Lanjutkan".
  3. Masukkan kode "PIN ATM BRI".
  4. Pilih "TRANSAKSI LAIN".
  5. Pilih "TRANSFER".
  6. Pilih "BANK LAIN".
  7. Masukkan kode bank mandiri yaitu 008 diikuti dengan nomor rekening bank mandiri yang ingin Anda transfer. Jika semua sudah dirasa benar tekan "BENAR".
  8. Masukkan jumlah nominal uang yang ingin di transfer, jika sudah tekan "BENAR".
  9. Masukkan nomor referensi, jika tidak ada langsung tekan menu "BENAR".
  10. Setelah muncul konfirmasi pada layar mesin atm bahwa nama penerima uang sudah benar, langsung saja tekan "YA".
  11. Terakhir akan melihat tulisan "TRANSAKSI ANDA BERHASIL" di layar mesin atm, setelah itu akan muncul struk/bukti transfernya. tekan "TIDAK" untuk selesai bertransaksi.

Penutup

Mungkin hanya itu saja beberapa langkah untuk transfer uang bri ke mandiri lewat atm. Untuk Anda yang tidak mahir bahasa inggris sebaiknya jangan pernah sekali-sekali untuk menekan menu Bahasa Inggris, pasti akan sangat menyusahkan Anda dalam mengirim uang ke tujuan, bisa saja Anda salah memilih menu, bukannya mengirim malah menarik uang.

Semoga dengan artikel yang kami bagikan ini bisa bermanfaat untuk Anda yang belum pernah mengirim uang lewat atm ataupun ke tujuan bank lain. Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar untuk "Cara Transfer Uang BRI ke Mandiri lewat ATM beserta Biayanya"

Berlangganan via Email