Wajib Tahu!! 7 Sifat Istri yang Menyebabkan Cinta Suami Berkurang

Sifat Istri yang Menyebabkan Cinta Suami Berkurang

Masirawan.com - Dalam menjalani rumah tangga pasti ada yang namanya cobaan, salah satunya dari sikap dari suami dan istri yang bisa menyebabkan perselisihan.

Ketika sudah lama menjalani rumah tangga seharusnya bisa saling memahami karakter masing-masing. Tapi, masih yang belum bisa memahami karakter pasangan yang bisa menyebabkan tidak harmonisnya didalam hubungan suami istri.

Untuk memiliki hubungan rumah tangga yang tetap harmonis, Anda harus menghindari beberapa hal/sifat seorang istri yang bisa menyebabkan cinta suami bisa pudar.

7 Sifat Istri Menyebabkan Cinta Suami Berkurang


1. Cemburu Berlebihan

Banyak orang beranggapan bahwa cemburu itu tandanya cinta, namun, jika cemburunya berlebihan bisa menyebabkan pertikaian. Sebagai seorang istri harus bisa menjauhi sifat buruk ini. Jangan sampai berburuk sangka terhadap suami yang menimbulkan curiga secara berlebihan.

2. Lalai Dalam Beribadah

Istri yang di idamankan suami ialah yang selalu tepat waktu dalam beribadah. Apabila istri lalai beribadah pada Allah maka menjadi poin buruk bagi pandangan seorang suami.

Rumah tangga diniatkan cinta karena Allah SWT, sehingga keimanan dapat meningkat yang bisa menimbulkan keberkahan didalam rumah tangga.

3. Terlalu Mengatur

Sebagai seorang istri sebaiknya jangan terlalu mengatur karena suami akan merasa kehilangan atas kepemimpinannya. Sehingga perasaan cinta suami ke istri bisa pudar. Istri harus bisa menghargai apapun pendapat suami saat mengambil keputusan.

4. Boros

Suami tidak menyukai sifat istri yang boros, apalagi untuk membeli barang yang tidak terlalu dibutuhkan. Sebagai bendahara, seorang istri harus bisa mengatur keuangan dalam rumah tangga, karena hal tersebut bisa menambah cinta suami ke istri.

5. Lalai Dalam Merawah Anak

Suami akan senang apabila melihat buah hatinya terawat dengan baik dan sehat. Apabila istri lalai dalam menjaga bahkan merawat anak, pasti bisa menimbulakan rasa cemas bagi suami dan bisa menyebabkan pertengkaran.

6. Suka Mengeluh

Suami tidak merasa nyaman apabila sang istri suka mengeluh. Sebaiknya rasa mengeluh diganti dengan ikhlas senyuman, karena hal tersebut bisa menambah rasa sayang suami ke istrinya.

7. Tidak Memperdulikan Penampilan di Hadapan Suami

Tampilan yang biasa saja dengan wajah yang kurang terawat dan masih mengenakan baju dapur pasti bisa menyebabkan suami jadi ilfil. Sebaiknya sebagai istri harus bisa merawat diri dan mengenakan pakaian yang menawan didepan suami.

Tapi saat keluar rumah atau dimanapun berada, seorang istri harus memberi tampilan yang biasa saja agar tidak menarik perhatian laki-laki lain.

Penutup

Dengan adanya artikel tentang 7 Sifat Istri yang Menyebabkan Cinta Suami Berkurang. Semoga bisa menambah pengetahuan Anda sebagai seorang istri agar bisa memahami sifat apa saja yang tidak disukai suami. Mungkin hanya itu saja, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Wajib Tahu!! 7 Sifat Istri yang Menyebabkan Cinta Suami Berkurang"

Berlangganan via Email