Widget HTML Atas

10 Pesepak Bola dengan Gaji Tertinggi, Nomor 1 Bukan Messi ataupun CR7

gaji pesepak bola

Masirawan.com - Sepak bola merupakan olahraga yang paling populer di dunia. Banyak sekali anak-anak yang memiliki cita-cita untuk menjadi pemain sepak bola. Selain menyehatkan ternyata menjadi pesepak bola juga memiliki gaji yang tak tanggung-tanggung.

Gaji pemain sepak bola sangat besar nominalnya, lalu siapa pesepak bola yang memiliki gaji tertinggi di dunia? Mungkin kamu akan menjawab Cristian Ronaldo ataupun Leonel Messi yang gajinya paling tinggi. Namun, jawaban kamu salah besar. Berikut ini urutan gaji tertinggi pemain sepak bola.

10 Pemain Sepak Bola dengan Gaji Tertinggi


1. Neymar Jr.


Pesepak bola yang berasal dari Brasil ini memiliki bayaran termahal di dunia, mengutip dari The Richest, Neymar pertahunnya mendapatkan gaji sebesar Rp 1,4 T.

2. Lionel Messi


Urutan kedua ialah pemain terbaik di dunia yaitu Lionel Messi. Mengutip dari The Richest pemain sepak bola kebangsaan Argentina mendapatkan bayaran dan bonus sepesar Rp 1,3 T (belum termasuk pajak).

3. Cristiano Ronaldo


CR7 membela Juventus mendapatkan gaji tanpa bonus sebesar 64 juta US dollar atau dalam rupiah sebesar 914M. Sedangkan setiap tahun Ronaldo juga mendapatkan gaji dari sponsor sebesar Rp 628M.

4. Kylian Mbappe


Pemain kebangsaan Prancis ini menjadi pesepak bola terkaya di usianya yang masih muda yaitu 20 tahun. Keahliannya dalam menggiring bola membuat klub tak tanggung-tanggung menggaji sebesar Rp 437M.

5. Andres Iniesta


Gajinya mungkin tak sebesar seperti Lionel Messi, namun pemain asal spanyol ini juga masuk dalam daftar pesepak bola dengan gaji tertinggi. Mengutip dari The Richest, Iniesta menerima gaji sebesar Rp 428 M.

6. Antoine Griezmann


Usai kontrak dengan Barcelona pemain asal Prancis ini digaji sangat tinggi. Pertahun Griezmann dapat menerima bayaran sebesar Rp. 385M.

7. Oscar


Pemain asal Brasil ini memiliki gaji yang besar dari Shanghai SIPG. Per tahunnya Oscar menerima gaji sebesar Rp 357M.

8. Mesut Ozil


Pemain kelahiran 1988 ini merupakan pesepak bola klub Arsenal yang menerima gaji sebesar 24 juta US dollar, jika dalam mata uang rupiah Ozil menerima sekitar Rp 342M.

9. Paul Pogba


Pogba pernah membela Juventus sebelum kembali lagi ke klub Manchester United. Mengutip dari The Richest Pogba menerima gaji pertahun sebesar Rp 285M.

10. Alexis Sanchez


Mengutip dari The Richest, Sanchez perminggu menerima gaji sebesar Rp 5,7M sampai Rp 7,1M. Sedangkan bonus tambahan dia menerima Rp 14,2M pertahun.

(Sumber foto : The Richest)

Tidak ada komentar untuk "10 Pesepak Bola dengan Gaji Tertinggi, Nomor 1 Bukan Messi ataupun CR7"

Berlangganan via Email