Widget HTML Atas

Curhatan Pilu Istri Ustadz Abdul Somad di Instagram Setelah Dicerai


Masirawan.com - Istri Ustadz Abdul Somad baru-baru ini angkat bicara sesudah dicerai. Beliau mengungkapkan semua perasaannya lewat salah satu platform sosial media terkenal yaitu Instagram. Curhatan tersebut baru-baru ini menjadi sangat viral karena dapat banyak tanggapan dari netizen.

Tanggal (3/12/2019) Hari selasa, Ustadz Abdul Somad resmi berpisah dengan Mellya Juniarti. Perceraian tersebut melewati proses yang panjang setelah hadapi beberapa masalah rumah tangga sejak empat tahun yang lalu.




View this post on Instagram

A post shared by mizyan (@mizyanhadziq) on

Setelah di talak tiga oleh Ustadz Abdul Somad, Melly mengungkapkan semua isi hatinya lewat puisi di Instagram. Berikut puisi yang ditulis oleh Melly di akun resmi instagramnya @mizyanhadziq:

Bismillah
MasyaAllah TabarakaAllah
Allahumma sholli 'ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad
Genderang itu telah tuan tabuh, pelan ataupun kuat tetap akan berbunyi. Terlihat ataupun tersembunyi tetap bergema, terlebih lagi sang penabuh besar gaungnya.
Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dg manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dg arang hitam yg tuan beri.
Tak apa tuan, kata tak kan merubah fakta dan hakikat diri, hati nurani akan mampu menelusuri arti.
Aku tak riasau dg arang yg tuan tabui, cukup bagi diri jika sang buah hati melihatku seperti bidadari, yg selalu memeluknya dg kasih sejati dan memandang tuan seperti raja yg harus dipatuhi dan dihormati, bagiku disitulah kemenangan sejati.

Puisi tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen. Karena puisi tersebut memiliki nada yang sangat lugas.

Tidak ada komentar untuk "Curhatan Pilu Istri Ustadz Abdul Somad di Instagram Setelah Dicerai"

Berlangganan via Email