5 Cara Mengubah Kuota OMG Telkomsel Menjadi Reguler / Flash 24 Jam

Daftar Isi [Tampil]
5 Cara Mengubah Kuota OMG Telkomsel Menjadi Reguler / Flash 24 Jam

Masirawan.com - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel tentang 5 Cara Mengubah Kuota OMG Telkomsel Menjadi Reguler / Flash 24 Jam. Paket kuota OMG (Oh my gigabites) merupakan salah satu layanan paket internet telkomsel yang bisa digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi media sosial.

Apakah kuota OMG bisa diubah ke kuota regular atau flash 24 jam? Tentu bisa, hanya dengan bantuan aplikasi pihak ke 3 Anda sudah bisa menggunakan kuota OMG menjadi full 24 jam di semua aplikasi termasuk game online.

Nah, untuk tutorial kali ini saya menggunakan aplikasi pihak ke 3 yaitu Anonytun selain mudah digunakan, juga tidak perlu akun ssh ataupun vpn.

Anda bisa menggunakan aplikasi selain anonytun misalnya seperti http injektor, psipon, kpn tunnel rev dan yang lainnya. Langsung saja simak dibawah ini cara ubah kuota omg telkomsel menjadi reguler 24 jam.

Cara Mengubah kuota OMG Telkomsel Menjadi Reguler / Flash 24 Jam

1. Install aplikasi Anonytun, jika belum punya bisa unduh di playstore ataupun di laman pencarian google.
2. Buka aplikasi Anonytun, lalu klik Stealth Settings

3. Isikan Connection Port : 80, seperti gambar dibawah ini

4. Pada Advanced SSL Settings, berikan centang pada True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host:Port, sedangkan di Spoof Host : m.youtube.com dan Spoof Port : 80. Seperti gambar dibawah.

5. Jika semuanya sudah, silahkan kembali ke menu utama aplikasi dan klik Connect dan akan muncul notifikasi bertuliskan AnonyTun is Connected. Yang menandakan berhasil terhubung.

Penutup

Mungkin hanya itu saja tentang 5 Cara Mengubah Kuota OMG Telkomsel Menjadi Reguler 24 Jam. Sedangkan untuk tutorial internet keren lainnya kunjungi terus masirawan.com. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.

(Sumber gambar pada tutorial : KLIKINFO)

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Mengubah Kuota OMG Telkomsel Menjadi Reguler / Flash 24 Jam"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak.
Dilarang berkomentar dengan memberi link dan akan di anggap spam!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel