Cara Mengganti Username dan Password WMS (Wifi.id Managed Service) Terbaru

Daftar Isi [Tampil]
cara mengganti username dan password wms

Masirawan.com - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Cara Mengganti Username dan Password WMS (Wifi.id Managed Service) Terbaru. Untuk Anda yang baru saja berlangganan dengan wms, pasti merasa kebingungan bagaimana cara merubah username dan password venue wms.

Ketika Anda mendaftar WMS pasti diminta identitas diri seperti ktp, bukan hanya identitas diri saja melainkan juga dimintai email, nama ssid, nomor telepon, username dan password yang nantinya berguna untuk Anda login ke wifi yang sudah dipasang.

Anda pasti memiliki niatan untuk mengganti username dan password wmsnya. Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa mengganti gambar/background halaman login sesuai keinginan. Langsung saja ke cara mengganti atau merubah username dan password wms.

Cara mengganti username dan password wms

Apabila WMS dirumah sudah bisa digunakan untuk online, pihak Telkom akan mengirim sebuah email yang berisi "Tools Management Welcome Page Wifi", isi email tersebut berisikan pemberitahuan bahwa Anda berhasil menjadi pelanggan WMS.

Berikutnya Anda klik link (https://wms.wifi.id/customer) yang ada di email tersebut untuk memasukkan username dan password  agar bisa login ke halaman Tools Management Welcome Page Wifi.

Setelah sudah masuk halamannya silahkan masukkan username dan password yang sudah diberikan di email tadi. Jika sudah, Anda akan masuk pada halaman pengaturan yang tertera nama venue, nama pelanggan, ssid, alamat dan lain sebagainnya.

Pada halaman pengaturan pasti Anda melihat Tabel Action yang berisi tombol "View/Edit" dan berguna untuk mengganti username dan password.

Masuk di tipe wp silahkan lanjutkan lalu ubah username dan password sesuai keinginan. Anda hanya bisa merubah username dan password wms saja, sedangkan untuk yang lain tidak bisa Anda ubah.

Di halaman tipe wp Anda juga bisa mengganti gambar atau banner yang ada dihalaman login wifi wms. Ada keterangan berapa resolusi gambar yang bisa digunakan untuk banner.

Jika semuanya sudah dirasa sesuai keinginan jangan lupa untuk menyimpannya.

Penutup

Mungkin hanya itu saja tutorial Cara Mengganti Username dan Password WMS (Wifi.id Managed Service) Terbaru. Untuk tutorial lainnya akan saya bagikan di artikel berikutnya. Semoga bermanfaat sekian dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengganti Username dan Password WMS (Wifi.id Managed Service) Terbaru"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak.
Dilarang berkomentar dengan memberi link dan akan di anggap spam!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel