Cara Mudah Membuat Spotify Wrapped 2019 dan Bagikan ke Media Sosial

Daftar Isi [Tampil]
cara membuat spotify wrapped

Masirawan.com - Tahun 2019 akan berakhir dan layanan streaming musik yang berasal dari swedia yaitu Spotify kembali meluncurkan Wrapped, berguna untuk menampilkan pengalam pengguna selama satu tahun belakangan.

Pada tahun kali ini Wrapped menyertakan artis, lagu album dan pobcast yang sering kamu dengarkan di satu tahun selama ini. Lalu untuk kamu yang ingin tau cara membuat spotify wrapped sangat mudah sekali silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Membuat Spotify Wrapped 2019


  1. Masuk ke laman https://www.spotify.com/id/wrapped
  2. Login dengan username dan password kamu
  3. Klik "Mari Kita Mulai"
Setelah berhasil login akan disuguhkan 14 halaman yang berisi perjalanan musik kamu selama di tahun 2019. Di halaman ke 4, spotify menampilkan data artis yang sering kamu dengarkan lagunya. Pada bagian kanan terdapat tombol yang berguna untuk membagikan ke sosial media kamu.

Spotify menampilkan 5 artis populer yang lagunya paling banyak didengarkan. Pada halaman 6 menampilkan dari mana saja artis/penyanyi yang didengarkan di sebuah peta.

Pengguna gratis ataupun berbayar sama-sama bisa membagikan pengalaman bermusiknya ke sosial media dengan berbagi kartu "My Decade Wrapped" atau "2019 Wrapped" dari Spotify.

Spotify juga merilis artis yang lagunya di putar secara streaming selama 10 tahun belakangan ini, artis tersebut ialah Ed Sheeran dan Drake. Mengutip dari NME, bahwa drake merupakan peringkat pertama, sedangkan ed sheeran peringkat kedua. Posisi berikutnya dipegang Post Malone, Ariana Grande dan Emine.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Spotify Wrapped 2019 dan Bagikan ke Media Sosial"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak.
Dilarang berkomentar dengan memberi link dan akan di anggap spam!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel