Persyaratan Daftar Gojek dan Cara Mendaftar Go Ride 2019

Persyaratan Daftar Gojek dan Cara Mendaftar Go Ride 2019
Persyaratan Daftar Gojek dan Cara Mendaftar Go Ride 2019

Masirawan.com - Apa saja syarat mendaftar Gojek? Mungkin pertanyaan tersebut melintas di fikiran kamu saat ini. Gojek menjadi salah satu penghasil uang yang banyak di minati oleh berbagai macam kalangan. Banyak sekali orang untuk bergabung dengan Gojek karena jam kerja yang sangat fleksibel, sehingga menjadi mata pencaharian tambahan ataupun utama.

Pendapatan driver lebih dari cukup. Dalam sehari ada driver gojek yang bisa mendapatkan ratusan ribu rupiah dalam sehari. Namun, hal tersebut tergantung dari jumlah penumpang dan bonus yang di dapat. Gojek memiliki beberapa layanan seperti Go-Send, Go-Food, Go-Box, Go-Car, Go-Ride dan masih banyak layanan menarik lainnya.

Saat ini Gojek sudah melambungkan perusahaannya ke Thailand dan Vietnam. Sebagai warga Negara Indonesia seharusnya kita bangga ada perusahaan nasional yang berhasil menembus go internasional. Kedepannya Gojek akan terus mengembangkan perusahaannya hingga ke seluruh wilayah Asia.

Gojek berdiri sejak tahun 2010 berkat Nadiem Makarim selaku Ceo dan Founder. Gojek terus berkembang secara pesat menjadi salah satu perusahaan multinasional yang namanya sudah dikenal se Indonesia. Kesuksesan utama gojek ialah banyaknya orang yang bergabung sebagai driver gojek. Mungkin kamu minat untuk menjadi salah satu driver di gojek, namun ada persyaratan tersendiri serta cara mendaftar yang benar.

Syarat Daftar Gojek


  • Memiliki kendaraan pribadi lengkap dan STNK aktif
  • Umur 17 sampai 55 tahun dan sudah memiliki KTP
  • Memiliki SIM C
  • Memiliki smartphone minimal Ram 1GB

Cara Mendaftar Gojek Secara Online

  1. Masuk ke website https://daftar.go-ride.co.id/
  2. Isi identitas diri sesuai KTP, masukkan alamat email dan nomor telepon
  3. Masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS ke nomor telepon kamu
  4. Mengisi data profil dan masukkan nomor hp darurat, lalu masukkan juga alamat tempat tinggal beserta kota kamu.
  5. Upload foto dokumen seperti SKCK, KTP, SIM dan STNK
  6. Setelah mengisi semua formulir dengan benar, berikutnya kamu akan menerima email dari Gojek melalui email yang sudah kamu daftarkan tadi.
  7. Silahkan verifikasi email tersebut.
  8. Setelah melakukan verifikasi, pihak Gojek akan melakukan cek data dan memerlukan beberapa waktu. Jika memenuhi persyaratan kamu akan mendapatkan SMS dari pihak gojek untuk datang ke Kantor Gojek dengan membawa persyaratan yang sudah disebutkan di atas.
Sangat mudah bukan mendaftar Go-Ride lewat Online? Sedangkan untuk kamu yang ingin mendaftar secara offline bisa datang ke kantor Gojek terdekat. Ada persyaratan namun tidak jauh beda dengan persyaratan daftar gojek via online. Dibawah ini beberapa persyaratannya.

Syarat Daftar Gojek Secara Offline

  • Membawa KTP asli
  • Membawa Surat Izin Mengemudi (SIM C)
  • Membawa kartu keluarga
  • Membawa ijasah terakhir
  • Membawa surat keterangan domisili apabila tempat tinggal tidak sama dengan alamat di ktp
  • Membawa SKCK
  • Membawa akte kelahiran dan buku nikah
Gojek memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia yang ingin bergabung menjadi salah satu driver gojek dari 500ribu driver yang terdaftar di Indonesia. Dengan menjadi driver kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan atau menjadi penghasilan utama. Lebih enaknya lagi menjadi driver tidak terikat waktu dan bisa bekerja sesuka kamu. Namun ada norma serta peraturan yang ada selama menjadi driver gojek.

Saat ini mencari pekerjaan tergolong sangat sulit. Gojek memberikan lowongan pekerjaan dari berbagai semua kalangan baik laki-laki atau perempuan dengan pendidikan minimal SMP serta sudah memiliki KTP. Sedangkan untuk kamu yang memiliki usaha kuliner bisa Daftar Go Food Surabayafrozenfood ikuti langkah-langkahnya secara benar. Mungkin hanya itu saja tentang Persyaratan Daftar Gojek dan Cara Mendaftar Go Ride 2019. Semoga bermanfaat.

sumber gambar : gojek.com
Informasi

Belum ada Komentar untuk "Persyaratan Daftar Gojek dan Cara Mendaftar Go Ride 2019"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Pengunjung
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...