3 Fakta Menarik Risa Santoso Rektor Cantik dan Termuda di Indonesia

3 Fakta Menarik Risa Santoso Rektor Cantik dan Termuda di Indonesia
3 Fakta Menarik Risa Santoso Rektor Cantik dan Termuda di Indonesia

Masirawan.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang 3 Fakta Menarik Risa Santoso Rektor Cantik dan Termuda di Indonesia. Dunia institusi baru-baru ini dikejutkan dengan adanya wanita cantik yang masih muda namun sudah menjadi rektor. Usiannya baru menginjak 27 tahun, beliau menjadi rektor di Institut Teknologi dan Bisnis ASIA Malang.

Dilantiknya Risa Santoso menjadi rektor ternyata seiringan dengan bergabungnya Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Asia Malang dan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) ASIA Malang di bawah pengelolaan Yayasan Wahana Edukasi Cendekia.

Mungkin dari warganet masih penasaran dengan Risa Santoso, berikut ini beberapa fakta menarik rektor termuda di Indonesia.

3 Fakta Menarik Risa Santoso Rektor Cantik dan Termuda di Indonesia


1. Lulusan S1 di University of California


Risa Santoso menempuh pendidikan sarjana di University of California dan mengambil jurusan ekonomi. Universitas ini merupakan perguruan tinggi riset publik di Amerika Serikat.

2. Lulusan S2 di Harvard University


Tidak hanya gelar sarjana S1 saja, Risa Santoso pun melanjutkan pendidikan S2 di Hardvard University dan mengambil jurusan pendidikan dengan beasiswa LPDP. Hardvard University merupakan salah satu universitas terbaik di Amerika bahkan di Dunia.

3. Pernah Kerja di Kantor Staf Presiden


Di usiannya yang baru 27 tahun sudah memiliki pengalaman yang banyak sekali, salah satunya pernah bekerja menjadi tenaga ahli muda di kantor staf presiden.

Dari ketiga fakta menarik diatas, Risa Santoso merupakan sosok yang pantas dilantik serta dinobatkan sebagai rektor termuda di Indonesia karena jejak pendidikan dan karier yang sangat luar biasa. Lifestyle

Belum ada Komentar untuk "3 Fakta Menarik Risa Santoso Rektor Cantik dan Termuda di Indonesia"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Pengunjung
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...