5 Bau yang Menandakan Ada Hantu di Dekatmu

5 Bau yang Menandakan Ada Hantu di Dekatmu
bau yang menandakan ada hantu

Masirawan.com - Hantu memang tidak bisa dilihat wujudnya, apabila kamu memiliki keistimewaan seperti indra ke enam pasti bisa melihat hantu dengan mudahnya. Mungkin hanya sedikit saja orang yang percaya bahwa kedatangan hantu bisa dikenali seperti bulu kuduk tiba-tiba merinding, lewat bau ataupun hembusan angin.

Nah, oleh karena itu dari bau saja kamu bisa mengetahui bahwa ada hantu di dekatmu. Paling umum di masyarakat ditandai dengan bau wangi. Ada beberapa bau lainnya karena setiap bau menandakan kedatangan hantu yang berbeda. Lalu bau apa saja yang menandakan adanya makhluk halus?

5 Bau yang Menandakan Ada Hantu di Dekatmu


1. Bau Menyan

Kemenyan dari dulu memang sudah identik dengan hal yang mistis. Kebanyakan orang percaya bahwa ada bau kemenyan menandakan hadirnya sosok jin. Apabila kamu merasakan bau ini alangkah baiknya tetap tenang dan berhati-hati.

2. Bau Darah

Saat malam hari apakah kamu pernah mencium bau darah? Kamu bisa mencarinya mungkin ada orang yang terkena musibah. Namun jika hanya tercium darah dan tidak ditemukan wujudnya. Kamu harus tetap waspada karena bau tersebut dikenali sebagai tanda adanya wewegombel.

3. Bau Melati

Bunga melati memang memiliki aroma baik untuk terapi. Tak sedikit produk kecantikan yang menggunakan aromanya menggunakan bunga melati. Jika kamu mencium melati dimalam hari sebaiknya tetap tenang, kemungkinan ada temanmu yang memakai parfum aroma melati. Tapi jika tidak ada yang pakai parfum. Berarti itu tanda ada hantu kuntilanak yang mendatangimu.

4. Bau Amis

Jika kamu mencium bau amis di pasar ikan itu merupakan hal yang wajar. Tapi jika kamu menciumnya di sekolah, kantor ataupun rumah sebaiknya kamu cek terlebih dahulu mungkin ada yang membawa daging mentah ataupun ikan. Namun, jika ada bau amis tapi tidak ada wujudnya, bisa saja ada hantu sundel bolong. Karena banyak masyarakat percaya bahwa bau amis berasal dari punggung sundel bolong yang penuh ulat dan membusuk.

5. Bau Ketela Bakar

Jangan merasa lapar kalau kamu mencium bau ketela bakar, karena dari bau tersebut bisa menandakan hadirnya genderuwo. Alangkah baiknya kamu tetap waspada dan baca doa.

Informasi

Belum ada Komentar untuk "5 Bau yang Menandakan Ada Hantu di Dekatmu"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Pengunjung
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...