4 Alasan Mengapa Tidak Ada Guling di Kamar Hotel

4 Alasan Mengapa Tidak Ada Guling di Kamar Hotel
alasan tidak ada guling di kamar hotel

Masirawan.com - Apakah kamu pernah bertanya-tanya mengapa di kamar hotel tidak ada gulingnya. Hal ini memang sedikit mengganggu untuk yang menginap tidak bisa tidur akibat sudah terbiasa di temani guling. Perlu kamu ketahui, bahwa hotel di Indonesia memang kebanyakan tidak menyediakan guling di setiap kamarnya.

Ternyata ada alasan tersendiri mengapa tidak menyediakan guling di kamar hotel. Beberapa alasan ini cukup masuk akal dan semoga bisa menjawab pertanyaan kamu selama ini.

 Inilah 4 Alasan Tidak Ada Guling di Kamar Hotel


1. Tamu hotel bersama pasangan

Setiap manajemen hotel selalu beranggapan bahwa tamu hotel kebanyakan membawa pasangannya. Jadi guling dikamar hotel tidak diperlukan karena sudah ada pasangan tersendiri. Guling bisa mengganggu pasangan yang ingin bermesraan di hotel. Sedangkan tidak ada guling bagi seseorang yang jomblo hal ini memang sangat mengecewakan.

2. Hotel di Indonesia meniru hotel luar negeri

Perlu kamu ketahui bahwa guling hanya ada di Indonesia, sedangkan di luar negeri atau negara barat tidak ada yang namanya guling meski baru-baru ini mulai digunakan. Nah, hal ini lah yang menyebabkan hotel di Indonesia meniru pada hotel di negara barat.

3. Guling akan sangat kotor

Guling bisa sangat kotor karena sudah dipeluk oleh tamu yang menginap sebelumnya. Terlebih lagi ada tamu yang memiliki penyakit kulit dan suka jorok. Oleh karena itu pihak hotel tidak menyertakan guling di setiap kamarnya.

4. Request guling

Mungkin hanya ada beberapa hotel di Indonesia yang menyediakan guling, namun guling tersebut tidak ditaruh langsung di kamar, melainkan tamu harus meminta terlebih dahulu.

Jadi bagaimana apakah sudah menjawab rasa ingin tau kamu mengapa di hotel tidak menyediakan guling? semoga dengan adanya pembahasan kali ini bisa menjawab semua pertanyaan kamu. Mungkin hanya itu saja Sekian dan terima kasih. Informasi

Belum ada Komentar untuk "4 Alasan Mengapa Tidak Ada Guling di Kamar Hotel"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Pengunjung
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...