6 Doa Agar Cepat Dapat Kerja Terbukti Dikabulkan/Mustajab

doa agar cepat dapat kerja
6 Doa Agar Cepat Dapat Kerja Terbukti Dikabulkan/Mustajab

6 Doa Agar Cepat Dapat Kerja Terbukti Dikabulkan/Mustajab - Mendapatkan pekerjaan pada era saat ini tergolong tidak mudah. Sedikitnya lowongan kerja dan persaingan yang tinggi membuat banyaknya lulusan sekolah atau sarjana yang kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan sesuai passion.

Apakah saat ini Anda mengalami kesulitan dapat pekerjaan? Jika Anda sudah melamar ke beberapa lowongan kerja dan masih juga belum ada panggilan/mendapatkannya. Sebaiknya jangan berserah diri, teruslah berusaha dan berdoa sebanyak-banyaknya. Libatkanlah Allah SWT pada setiap urusan Anda agar terus dimudahkan setiap langkah yang Anda hadapi.

Ada beberapa doa agar cepat dapat kerja menurut ajaran agama Islam yang bisa dilakukan setiap hari. Sebaiknya membaca doa dimudahkan dapat kerja dilakukan setelah mengerjakan shalat sunnah hajjat, shalat sunnah tahajjud dan shalat wajib.

6 Doa Agar Cepat Dapat Kerja


Dibawah merupakan 6 doa agar cepat/dimudahkan mendapatkan pekerjaan yang kami kutip dari quantumbioenergi dan bincang syariah.

1. Doa yang Pertama


Alloohummaghfir Lii Dzanbii, Wa Wassi’ Khuluqii, Wa Thoyyib Lii Kasabii, Wa Qonni’nii Bimaa Rozaqtanii, Wa Laa Tadz-Hab Qolbii, Ilaa Syai-In Shorroftahu ‘Annii.

Arti:
“Ya Allah, ampunillah dosaku, muliakanlah akhlakku, berikanlah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku bersyukur saat menerima apapun yang Engkau anugerahkan kepadaku, dan janganlah Engkau buatku mengingat sesuatu yang telah Engkau palingkan dariku.”

2. Doa yang Kedua


Allaahummaftah ‘Alainaa Abwaabal Khairi, Wa Abwaabal Barakati, Wa Abwaaban Ni’mati, Wa Abwaabal Quwwati, Wa Abwaabashshihhati, Wa Abwaabas Salaamati, Wa Abwaabal Jannati. Bismillaahi Tawakkaltu ‘Alallaahi Laa Haula Wa Laa Quwwata Illaa Billaah.

Arti:
“Ya Allah, bukakanlah atas kami; pintu-pintu kebaikan, pintu-pintu berkah, pintu-pintu nikmat, pintu-pintu kekuatan, pintu-pintu kesehatan, pintu-pintu keselamatan, dan pintu-pintu surga. Dengan menyebut nama Allah, aku bertawakal kepada-Nya, tidak ada daya serta kekuatan melainkan hanya dengan kekuasaan dan pertolongan Allah.”

3. Doa yang Ketiga dari Surat Alkahfi:10


Robbanaa Aatinaa Minladunka Rohmataw Wahayya Lanaa Min Amrinaa Rosyada”.

Arti:
Wahai Tuhan kami berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urursan kami (ini)”. (Q.S. Al-kahfi:10).

4. Doa yang Keempat dari Surat Aqshash:24


Robbi Innii Limaa Anzalta Ilayya Min Khoirin Faqiir”.

Arti:
“Wahai Tuhanku, sesungguhnya aku sangat berhajat kepada sebarang rezeki pemberian yang Engkau berikan”. (Al-Qashash: 24).

5. Doa yang Kelima


Hari kamis dan jumat ataupun kamis malam sebelum tidur Anda juga bisa membaca ayat dibawah ini sebanyak 3 kali.

“Wa Qaalal Maliku’tuunii Bihii Astakhlish-Hu Li Nafsii, Fa Lammaa Kallamahuu Qaala Innakal Yauma Ladainaa Makiinun Amin. Qaa Laj’alnii ‘Alaa Khazaa-Inil Ardhi Inni Hafiizhun ‘Alim. Wa Kadzaalika Makkannaa Li Yuusufa Fil Ardhi Yatabawwa-U Minhaa Haitsu Yasyya’, Nushiibu Bi Rahmatinaa Man Nasyaa-U Wa Laa Nudhii’u Ajral Muhsiniin”.  (Surah Yusuf: 54-56)

6. Doa yang Keenam dari Orang tua

Doa yang terakhir ini insyaallah sangat mudah dikabulkan oleh Allah, meski orang tua selalu mendoakan agar anak-anaknya dimudahkan dalam urusan apapun dalam hidupnya. Namun, tidak ada salahnya jika Anda meminta kedua orang tua untuk cepat mendapatkan pekerjaan.

Penutup


Dari beberapa doa agar cepat dapat kerja diatas, Anda juga harus memperhatikan adab dalam berdoa, syarat terkabulnya doa ialah menjauhi segala larangan allah. Selain berdoa Anda juga harus sabar dan selalu berusaha.

Mungkin hanya itu saja, jangan lupa dibagikan ke sosial media Anda agar lebih bermanfaat. Sekian dan terima kasih.


Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak.