Tampil Berbeda Dan Lebih Menawan dengan Model Rambut Sebahu

Tampil Berbeda Dan Lebih Menawan dengan Model Rambut Sebahu
Bosan dengan penampilan yang monoton dan itu-itu saja? Kini saatnya kamu beralih dan melakukan sesuatu hal yang tidak biasa untuk mengubah penampilan. Salah satunya adalah dengan mengubah model rambut. Ada salah satu model rambut yang tak pernah lekang oleh zaman yaitu model rambut sebahu. Model rambut ini bisa dikatakan tidak ada matinya dan menjadi pilihan terbaik untuk memperbaharui penampilan. 
Model rambut sebahu


Variasi Model Rambut Sebahu Kekinian 2019


Jangan pesimis dulu, model rambut dengan panjang sebahu tidak selalu seperti yang kamu bayangkan. Jika kamu melihat model rambut seperti milik tokoh kartun Dora the Explorer, maka kamu salah besar. Banyak sekali model rambut sebahu kekinian dengan variasi atau style lain. Diantaranya adalah :


1.Berlapis atau Layer

Seperti namanya, model rambut dengan panjang sebahu ini mengandalkan lapisan atau layer sebagai salah satu daya tariknya. Kamu akan melihat potongan rambut yang bertingkat-tingkat di bagian kiri dan kanan wajah. Panjang rambut tidak lebih dari batas bahu dan semakin ke atas, lapisan rambut akan semakin memendek. 

Dengan mengaplikasikan model ini, rambut tipis akan semakin terkesan berisi dan tebal. Inilah sebabnya, model rambut yang satu ini sangat pas untuk dipergunakan oleh semua tipe wajah baik oval, bulat, lonjong, kotak ataupun bentuk heart. 

2.Bergelombang

Berikutnya adalah model rambut sebahu untuk rambut tipis. Jika kamu memiliki rambut tipis, sebaiknya hindari menggunakan model rambut panjang. Sebab, hal ini akan membuat beban rambut semakin berat sehingga mudah patah. 

Lebih baik pilih model bergelombang dengan panjang sebahu ini sangat cocok diaplikasikan. Style rambut bergelombang akan menampilkan kesan tebal dan berisi. Untuk membuatnya nampak lebih menarik, kamu bisa menambahkan poni ke depan ataupun ke samping.

3.Model Bob

Style inilah yang sering disebut sebagai model Dora. Memang secara sekilas mirip dengan model rambut tokoh kartun tersebut. Namun jika diperhatikan secara mendetail, model yang memiliki keunikan tersendiri yakni ukuran rambut lebih panjang pada sisi kanan dan kiri dibandingkan dengan bagian belakang rambut. 

Model bob memiliki dua ukuran yaitu short bob dan long bob. Untuk short bob, panjang rambut hanya sebatas rahang sedangkan long bob bisa sejajar dengan bahu. Model bob paling populer dipergunakan karena dapat menimbulkan kesan anggun dan dewasa. Model rambut yang satu ini juga paling cocok untuk acara formal jika kamu sedang tidak ingin mengikat rambut.

4.Ala Korea

Model rambut Korea terinspirasi dari artis-artis negeri ginseng yang tampil fresh dan menarik dengan potongan rambut yang panjangnya sekitar sebahu. Tidak ada efek khusus yang dipergunakan, hanya bermodal poni tipis dan beberapa helai rambut bergelombang, pemakai model rambut korea ini tampil unik dengan kesan berantakan dan menawan. Ada kesan lucu dan manis tersendiri yang ditampilkan dengan model rambut seperti ini.

5.Model Rambut Sebahu Ikal

Tidak banyak yang menggunakan model rambut satu ini karena kesan sexy dan berani yang disandangnya. Hal ini dikarenakan model ikal akan membuat rambut tampak sangat tebal dan berisi sehingga mengakibatkan fokus orang-orang yang melihat akan lebih banyak pada bagian rambut. Namun, kamu patut mencoba model satu ini jika benar-benar ingin mengubah penampilan. 

Itulah beberapa style model rambut sebahu yang mungkin bisa kamu coba untuk menyulap penampilan agar terlihat lebih fresh dan nampak berbeda. Jangan merasa minder untuk mencoba model yang belum pernah kamu coba sebelumnya, siapa tahu model tersebut akan membawa keberuntungan dan hoki tersendiri bagi kamu.

Informasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel