Cara Mendapatkan Burung di PUBG Mobile beserta Tempat dan Fungsinya

Cara Mendapatkan Burung di PUBG Mobile beserta Tempat dan Fungsinya
Cara Mendapatkan Burung di PUBG Mobile beserta Tempat dan Fungsinya - PUBG Mobile memiliki fitur terbaru yaitu Companion dimana pemain bisa menemukan burung di lokasi tertentu. Apabila Anda menemukan burung/pet akan melekat di pundak karakter dan akan mengikuti game play Anda terus-menerus.
Cara Mendapatkan Burung di PUBG Mobile beserta Tempat dan Fungsinya

PUBG Mobile merupakan game battle royal yang paling banyak dimainkan di Indonesia. Banyak sekali gamers dari usia muda hingga tua maupun lak-laki dan perempuan yang memainkan players unkown battle royale. Dibawah ini sedikit pembahasan tentang cara mendapatkan pet burung di pubg mobile.

  • Fitur paling baru di PUBG Mobile ialah adanya burung elang putih yang nantinya akan bertengger di bahu karakter Anda. Namun, belum banyak yang mengetahui fungsi dari burung tersebut, banyak yang mengatakan bahwa fungsi pet burung untuk mendeteksi posisi lawan.
  • Untuk mendapatkan pet burung Anda harus mengetahui lokasi sarang burung elang tersebut. Jika Anda menemukan sarang maka Anda melihat beberapa telur didalamnya.
  • Selanjutnya arahkan senjata ke telur dan klik head. Berikutnya klik gambar burung elang, nah burung tersebut secara otomatis akan bertengger dibahu Anda.

5 Tempat/Lokasi Mendapatkan Burung di PUBG Mobile


1. Mylta Power

Tempat yang pertama untuk mendapatkan burung yaitu di mylta power, lebih tepat posisinya berada diatas atap bangunan besar berwarna hijau.

2. Gereja Pochinki

Tempat kedua yaitu berada di gereja pochinki, Anda harus menaiki tangga yang menuju ke bagian atas gereja tersebut, lewati secara perlahan jalan tipis di atap gereja dan dibaliknya ada ruang dimana tempat sarang beserta telurnya.

3. Georgopol

Anda harus menaiki tangga sampai menuju keatas seperti yang ditunjukan arah panah pada gambar dan dengan mudahnya Anda bisa melihat sarang dan telurnya tepat berada ditengah-tengah tempat tersebut.

4. Bawah Menara antara Novorepnoye & Sosnovka Military

Sarang burung berada tepat dibawah menara tebing jurang. Silahkan Anda cari di pinggiran menara tersebut.

5. Cave

Cave merupakan salah satu lokasi di map Sanhok, untuk menuju ke Cave, Anda harus melewati area yang luas dalam gua dan banyak kayu yang bisa Anda naiki. Ikuti kayu tersebut sampai ke ujung sampai menemukan sarang dan telur burung yang siap menetas.

Penutup

Mungkin hanya itu saja tentang Cara Mendapatkan Burung di PUBG Mobile beserta Tempat dan Fungsinya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa dibagikan ke media sosial Anda. Sekian dan terimakasih.

(sumber gambar : Youtube/GAMINGwithCAYA)
Tips Game

2 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Burung di PUBG Mobile beserta Tempat dan Fungsinya"

  1. wah aku seperti jadul banget nggak pernah main ini game

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk wah rugi gan kalo gk maen game jaman now hehe

      Hapus
Catatan Untuk Para Pengunjung
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel