Kunjungi terus masirawan.com, karena kami update setiap hari.

Cara Upload File Website di Hosting Gratis 000webhost 2019

Cara Upload File Website di Hosting Gratis 000webhost 2019 - Apakah Anda bingung bagaimana cara mengonlinekan website ? Tenang MAS IRAWAN akan membagikan tutorialnya. Perlu Anda ketahui bahwa membuat website agar bisa di akses di internet sangat mudah sekali. Anda tinggal upload file website ke internet menggunakan hosting gratis yang disediakan oleh 000webhost.

Cara Upload File Website di Hosting Gratis 000webhost 2019

Hosting gratisan biasanya banyak digunakan untuk upload file website phising ataupun untuk belajar upload file wordpress. Nah bagi Anda yang kesulitan untuk melakukan upload bisa mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Langkah-langkah Upload File Website di 000webhost

1. Masuk ke 000webhost.com, Silahkan Anda mendaftar bisa menggunakan email, facebook ataupun akun gmail.

2. Untuk mempersingkat upload website, silahkan di klik lewati saja.

3. Pada Formulir dibawah Anda harus memasukkan nama website (domain/link) beserta passwordnya, jika sudah klik Selanjutnya. Pada gambar dibawah, penulis mencontohkan dengan nama webirawan dan sandi masirawan.

4. Silahkan pilih salah satu, Apakah Anda ingin buat website, upload wordpress ataupun Upload website yang sudah Anda buat sebelumnya. Disini penulis memilih Upload Website.

5. Masukkan nama dan sandi yang sudah Anda buat tadi, jika sudah klik LOG IN.

6. Perlu Anda ketahui, bahwa semua file yang akan di upload harus berada di dalam folder public_html dan file halaman utama website Anda harus berformat index.html atau index.php. Untuk upload file Website silahkan pilih icon gambar awan (Upload File).

7. Klik Select File, Jika semua file website sudah Anda pilih, selanjutnya klik UPLOAD.


8. Jika semua file sudah muncul berarti Anda berhasil melakukan upload file. Sedangkan untuk melihat website Anda, silahkan melakukan login ulang ke 000.webhost.com.

9. Nah pada halaman utama admin 000webhost Anda akan menemukan sebuah link/domain website yang sudah di upload tadi. Sebagai contoh seperti yang sudah penulis beri arah panah merah pada gambar dibawah ini.


10. Selamat Anda berhasil upload file website ke hosting gratis 000webhost.

Sangat mudah bukan untuk mengonlinekan website. Semoga dengan adanya artikel Cara Upload File Website di Hosting Gratis 000webhost 2019 bisa menjadi manfaat untuk Anda, jika ada kendala silahkan komentar dibawah. Sekian dan terima kasih.


Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak.
Dilarang berkomentar dengan memberi link dan akan di anggap spam!