Skip to main content

Cara Mengubah Tema Whatsapp Sesuai Keinginan Anda di Android

Cara Mengubah Tema Whatsapp Sesuai Keinginan Anda di Android - Apakah Anda bosan dengan tampilan whatsapp yang itu-itu aja? Tenang pada kesempatan kali ini MASIRAWAN memiliki tips menarik tentang cara mengganti tema wa. Anda pun bisa mengatur tema apa yang ingin Anda pakai di whatsapp.

Cara Mengubah Tema Whatsapp Sesuai Keinginan Anda di Android

Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi whatsapp/wa biasanya didownload di play store dan itupun hanya memiliki satu tema saja. Namun, Whatsapp menyediakan untuk mengganti background chat dengan gambar yang Anda inginkan.

Jika Anda bosan dengan tampilan whatsapp yang berwarna hijau, Anda bisa merubahnya dengan tema whatsapp lucu, doraemon, iphone dan lain sebagainya. Tanpa melakukan root pada hp Anda sudah bisa merubah tema dengan memasang aplikasi Whatsapp Plus.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mendownload aplikasi Whatsapp Plus DISINI, pilih yang Download APK Latest Version.  Perlu Anda ketahui dalam satu ponsel hanya bisa dipasang 1 wa saja. Jadi Anda harus menghapus aplikasi wa asli agar bisa menginstall Whatsapp Plus. Lalu bagaimana cara merubah tema wa? ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.


Cara Mengubah Tema Whatsapp 2019


  1. Uninstall Whatsapp Asli, lalu Install Whatsapp Plus
  2. Buka aplikasi Whatsapp Plus
  3. Tekan tombol di bagian pojok kanan atas
  4. Pilih Plus Setting
  5. Klik Opsi Tema, nah disitu Anda bisa memilih tema yang diinginkan
  6. Jika sudah memilih tema, tekan tombol Apply
  7. Selesai Anda berhasil mengubah tema whatsapp.
Whatsapp Plus bukan aplikasi resmi, Anda tidak bisa mendownloadnya di Play Store. Namun wa plus ini memiliki kelebihan tersendiri dari pada aplikasi yang resmi. Kontak yang ada di nomor wa juga akan tetap ada di Whatsapp Plus.

Mungkin hanya itu saja tutorial mengganti/mengubah tema whatsapp lucu dan keren di android. Jika artikel ini bermanfaat. Silahkan dibagikan ke sosial media Anda. Sekian dan terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar