SafelinkBlogger.com - Cara Membuat Blog Safelink Blogger Terbaru 2019

Daftar Isi [Tampilkan]
Safelink Blogger.com - Cara Membuat Blog Safelink Blogger Terbaru 2019. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Situs yang bernama Safelink Blogger dimana Anda bisa membuat link menjadi pendek dan ternyata situs tersebut merupakan buatan anak negeri.

Cara Membuat Blog Safelink Blogger Terbaru 2019

Apa itu Safelink Blogger?

Safelink Blogger adalah situs yang gunanya untuk memperpendek url terpercaya di Indonesia, selain sebagai url shortlink, ternyata dengan mendaftar safelink blogger Anda bisa mendapatkan penghasilan berupa pulsa ataupun uang. Safelink Blogger sangat cocok sekali untuk Anda yang memiliki blog download. Cara kerja safelink blogger sama seperti situs pemendek Url lainnya, misal Anda memiliki artikel dengan link yang cukup panjang, maka dengan menggunakan safelink blogger, link Anda yang panjang tadi bisa di persingkat dengan tujuan agar mudah di ingat pengunjung.

Safelink Blogger
halaman utama dari Safelink Blogger
Dilihat dari tampilan halaman website SafelinkBlogger.com yang sangat profesional sekali sudah dipastikan bahwa safelink blogger ingin memberikan kepercayaan tersendiri sehingga menjadi safelink yang membayar tinggi dan terbaik di Indonesia.

Gimana ingin membuat akun Safelink Blogger? Untuk cara mendaftarnya sangat mudah dan terdapat dua cara yang bisa Anda pilih melalui website resmi atau melalui aplikasi Safelink Blogger di Smartphone Anda.

Cara Membuat/Daftar Safelink Blogger

Untuk cara yang pertama ini saya akan menunjukan langkah-langkah dalam mendaftar Safelink Blogger melalui website resminya.

1. Masuk ke Safelink Blogger | Url Shortener And Earns Money
2. Klik Menu Daftar

3. Selanjutnya, isi kolom Username, Email, Password, Re-enter Password. Jika sudah silahkan centang pada reCAPCHA dan Terms of Use. Jika sudah klik Register.

4. Buka Akun Email Anda dan lihat apakah ada email masuk dari Safelink Blogger disitu terdapat sebuah link, silahkan di klik saja. Secara otomatis Anda akan ditujukan ke dashboard safelink blogger.
5. Pada menu Dashboard safelink blogger, apabila anda melihat "Your account has been activated" berarti Anda sudah berhasil membuat akun safelink blogger.

Lalu bagaimana cara memperpendeh url di safelink blogger? coba simak penjelasan dan gambar dibawah ini.

Untuk memperpendek url, Anda bisa klik menu New Shorten Link, selanjutnya masukkan link Anda kedalam kolom yang tersedia, jika sudah klik Shorten dan dibawahnya akan muncul link pendek yang mudah diingat.

Itulah langkah mudah mendaftar dan memperpendek link di safelink blogger pada website dan caranya pun hampir sama di aplikasinya. Safelink Blogger memiliki aplikasi di smartphone yang bisa Anda unduh secara gratis, tujuan dari aplikasi tersebut untuk mempermudah Anda dalam melihat payout rates dan lain sebagainnya. Untuk Anda yang ingin mengunduh Aplikasi Safelink Blogger bisa di Play Store atau Unduh Disini.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya jelaskan tentang website Safelink Blogger hingga cara mendaftarnya. Perlu Anda ketahui bahwa safelink blogger merupakan pemendek url asli dari buatan anak Indonesia, jadi utamakan menggunakan produk bangsa ini. Sekian dan Terima kasih.

2 Komentar untuk "SafelinkBlogger.com - Cara Membuat Blog Safelink Blogger Terbaru 2019"

  1. lumayan nih buat nambah2 penghasilan selain dari adsense mantap safelink blogger untuk cpm nya

    BalasHapus
  2. Dapatkan Promo Terbaru Gebyar Hadiah Bulanan ituDewa Grand Prize 1 Unit Motor Tanpa di Undi !
    •http://bit.ly/PromoItuDewa

    Minimal Deposit Rp.25.000,- dan Withdraw Rp.50.000,- Bonus Cashback 0,3% dan Referral 20%

    Kontak Kami :
    Line : ituDewa
    WhatsApp : +85511251182
    WeChat : OfficialituDewa

    BalasHapus

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini.

1. Berikan centang pada kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar lah dengan bahasa yang sopan/tidak mengandung kata buruk.
3. Jika Anda sengaja menambahkan link saat komentar akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel