Nomor Call Center - Indosat Ooredoo Bebas Pulsa

Masirawan.Com - Nomor Call Center Customer Service Indosat 2019, Sebagai salah satu perusahaan operator telekomunikasi dengan jumlah pengguna terbesar ke 3 di Indonesia selain XL Axiata dan Telkomsel, Indosat selalu menghadirkan berbagai macam promo yang menarik untuk pelanggan lama ataupun baru. Dan saat ini indosat memiliki akses jaringan data internet yang sangat kecepatan sekali yaitu 4G LTE oleh Indosat Ooredoo.



Indosat selalu memberikan produk-produk dengan harga yang sangat terjangkau seperti produk paket internet, sms dan telepon. Untuk selalu memberikan layanan yang maksimal pada pelanggan, perusahaan indosat menyediakan layanan call center customer service indosat 24 jam. Dibawah ini merupakan nomor call center indosat ooredoo 2019 :

Call Center / Customer Service Indosat Ooredoo

  • Mentari & IM3 : 100 atau 185 (Dikenakan tarif Rp. 400/Panggilan)
  • Matrix : 111 (Gratis)
  • PSTN/Telepon Rumah : +6221 3000 3000 dan +6221 5438 8888
  • Mesin Penjawab : 222 (Gratis)
  • Fax : +6221 5449501-06

Dengan menggunakan Call Center Indosat memudahkan Anda untuk mendapatkan informasi seputar service dan produk dari operator Indosat. Termasuk mengajukan keluhan yang Anda alami seperti gangguan pada paket data internet dan keluhan lainnya, selain keluhan Anda juga bisa memberikan masukan atau saran agar operator indosat bisa mengembangkan jaringannya agar lebih baik. Call center gratis bagi kartu Mentari dan IM3.

Selain menggunakan layanan Call Center Customer Service Indosat, Anda juga bisa datang langsung ke gerai cabang indosat yang ada di kota besar di seluruh Indonesia. Selain itu Anda bisa memberikan keluhan atau saran ke alamat email dibawah ini.

Email Indosat Ooredoo

Email : cs@indosat.com

Untuk melakukan panggilan ke nomor call center akan dikenakan tarif atau biaya, jadi pastikan nomor telepon Anda memiliki ulsa yang cukup agar ketika melakukan panggilan tidak terputus saat melakukan panggilan ke call center indosat.

Mungkin hanya itu saja tentang nomor call center customer service untuk Anda yang memakai kartu IM3, Matrix Indosat dan Mentari. Kalau ada keluhan silahkan komentar dibawah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Nomor Call Center - Indosat Ooredoo Bebas Pulsa"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini.

1. Berikan centang pada kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar kami moderasi, dan tidak semuanya dipublish.
3. Jika Anda sengaja menambahkan link saat komentar akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel