Contoh Kata-Kata Promosi Instagram yang Menarik untuk Olshop

Daftar Isi [Tampilkan]
Masirawan.Com - Sebagai pemilik bisnis pasti harus melakukan pemasaran produk dengan berbagai cara apapun. Salah satunya dengan cara promosi di instagram. Dengan promosi maka Anda bisa mengajak pengguna di ig untuk membeli produk yang Anda tawarkan. Promosi adalah cara paling tepat dan cepat untuk mempengaruhi pelanggan agar membeli produk, sebelum promosi di instagram sebaiknya anda harus tahu bagaimana cara membuat kata-kata promosi yang menarik di ig agar banyak pelanggan yang selalu mengingat produk yang Anda pasarkan dan ketika di lain waktu pelanggan tersebut akan membeli produk Anda. Pada artikel ini terdapat caption promote ig yang bisa di gunakan untuk olshop milik Anda.

Contoh Kata-Kata Promosi Instagram yang Menarik untuk Olshop


Dengan melakukan promosi atau iklan dapat mempercepat pemasaran untuk menarik pelanggan agar lebih mengenali produk yang Anda jual. Apabila Anda tidak melakukan promosi maka Anda tidak akan memiliki pelanggan atau pembeli sama sekali. Tanpa melakukan media promosi, jasa atau barang seperti baju, tas, sepatu dan jaket pasti yang membeli hanya beberapa orang saja bahkan tidak ada sama sekali. Sepinya pembeli bisa menghambat kesempatan Anda untuk meraih keuntungan yang lebih banyak.

Seorang pebisnis harus memahami bagaimana kata-kata promosi yang sangat menarik agar calon pembeli ingin membeli produk yang Anda promosikan. Perlunya pintar dalam merangkai caption promot ig tujuannya untuk menyampaikan kelebihan produk dan harus menggunakan kata-kata yang  mudah dipahami agar calon pembeli tertarik dengan produk yang Anda jual.

Membangun bisnis online tidak semudah yang dibayangkan, pentingnya dalam membuat kata-kata promosi yang cocok untuk olshop bisa mempengaruhi banyaknya pembeli produk Anda. Dengan menggunakan kata-kata promosi yang padat dan mudah dipahami tujuannya untuk diterima calon pembeli.

Penggunaan kalimat promosi yang menarik harus seiring dengan trend masa kini karena terbukti ampuh mempengaruhi calon pelanggan. Selalu gunakan kalimat yang mudah diingat, Anda harus tahu apakah produk tersebut ditujukkan ke kalangan tertentu atau untuk semua kalangan, dengan melakukan hal tersebut agar promosi Anda lebih tertarget.

Contoh Penggunaan Kata untuk Promosi Barang/Produk di Instagram

1. Menggunakan Kata Promo

Promo selalu menjadi daya tarik tersendiri untuk menggaet calon pembeli. Calon pembeli pasti memiliki pemikiran kalau produk yang Anda jual bisa dibeli dengan harga yang murah. Kata promo biasanya digunakan pada saat-saat tertentu seperti hari besar seperti tahun baru dan hari raya yang bisa membuat olshop Anda menjadi ramai pembeli.

Contoh : Dapatkan promo 50% untuk pembelian tas hanya hari ini saja.

2. Menggunakan Kata Fresh From The Oven 

Fresh from the oven merupakan istilah kekinian dari kata baru. Calon pembeli pasti penasaran dan ingin tahu barang apa yang Anda jual.

Contoh : Yuk Serbu, ada jaket yang fresh from the oven.

3. Menggunakan Kata Terbaik

Pembeli selalu mencari produk/barang yang memiliki kualitas bagus. Dengan penggunaan kata 'Terbaik' dalam promosi produk Anda, dapat meyakinkan bahwa produk yang Anda jual memang memiliki produk yang tidak bisa dianggap remeh.

Contoh : Mencari produk yang terbaik? Hanya ada di sini!.

4. Menggunakan Kata Garansi

Kata Garansi sangat penting untuk mempromosikan barang Anda, karena bisa membuat calon pembeli menjadi nyaman dan yakin kalau produk Anda rusak atau salah ukuran (sepatu) bisa ditukar dengan yang baru atau dengan uang kembali.

Contoh : Ada garansi uang kembali jika ukuran sepatu tidak sesuai.

5. Menggunakan Kata Produk Terbatas, Cuci Gudang

Kata yang kelima ini sangat cocok sekali untuk menghabiskan stok barang yang tersisa. Pembeli pasti memiliki pemikiran kalau barang tersebut akan dijual dengan harga murah. Dengan menambahkan kata cuci gudang atau stok terbatas, bisa memberi sugesti ke pembeli untuk cepat-cepat mendapatkan barang yang Anda jual sebelum stok barangnya habis.

Contoh : Habiskan stok barang, cuci gudang besar-besaran disini, siapa cepat dia dapat!

6. Menggunakan Kata Bonus

Menggunakan kata 'Bonus' memang bisa memikat pembeli, karena dengan mencantumkan kata bonus di dalam promosi barang bisa membuat calon pembeli tertarik untuk membeli Barang Anda agar mendapatkan tambahan barang tertentu.

Contoh : Dapatkan bonus sikat gigi unik untuk pembelian odol.

7. Menggunakan Kata Beli 2 Gratis 1

Semua orang ketika membeli barang yang diinginkan pasti ingin mendapatkan barang tambahan, dengan memanfaatkan kata 'gratis' bisa menggaet pembeli. Agar mendapatkan barang tambahan asti ada syarat yang sudah Anda tentukan.

Contoh : Piring cantik beli 2 gratis 1 hanya untuk hari ini.

8. Menggunakan Kata Instan

Misal Anda menjual produk kecantikan. Pembeli pasti ingin merasakan efek dengan waktu yang cepat. Penggunaan kata instan memang cocok sekali untuk Anda yang menjual produk-produk seperti pembersih wajah, masker dan lain sebagainnya.

Contoh : Wajah anda ingin cantik secara instan cukup pakai produk ini.

Itulah beberapa contoh kata-kata untuk promosi di instagram agar dapat menggaet calon pembeli dengan cepat, dengan adanya artikel ini semoga bisa menambah manfaat untuk Anda yang pebisnis sukses. Jangan lupa tinggalkan komentar dibawah.

4 Komentar untuk "Contoh Kata-Kata Promosi Instagram yang Menarik untuk Olshop"

  1. ada yg keren, bolehlah dicoba pelaku ol shop.
    *dari indogrosir.

    "1 jam sampai ke seluruh indonsia"

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo 1 jam sampai ke seluruh indonesia kyknya gk mungkin gan wwkwk :v tapi bolehlah dicoba jasa kurir

      Hapus
  2. kata kata berpromosi ya gan...😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan mungkin bisa kamu praktekan kalo punya bisnis hehe

      Hapus

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini.

1. Berikan centang pada kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar lah dengan bahasa yang sopan/tidak mengandung kata buruk.
3. Jika Anda sengaja menambahkan link saat komentar akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel