Cara Pasang Papan Iklan di Motor agar Mendapatkan Bayaran

Cara Pasang Papan Iklan di Motor agar Mendapatkan Bayaran - Pada zaman saat ini siapa sih yang tidak ingin mendapatkan uang tambahan, saat ini ada cara baru untuk mendapatkan uang tambahan dengan memasang papan iklan shopee, tokopedia di jaket maupun di papan sepeda motor. Seperti perusahaan periklanan yaitu Karta yang memiliki motto berkendara sambil beriklan dan mendapatkan penghasilan sampingan.

Pengendara di Indonesia rata-rata menghabiskan waktu 4-5 jam di jalanan setiap harinya sehingga Karta memiliki ide baru dan kreatif untuk masyarakat agar bisa mendapatkan uang walaupun hanya berkendara. Dengan mendapatkan penghasilan setidaknya bisa mengganti uang bensin yang dikeluarkan ketika anda melakukan perjalanan.
Cara Pasang Papan Iklan di Motor agar Mendapatkan Bayaran

Apa itu Karta?

Karta merupakan perusahaan teknologi yang dimiliki PT. Karta Indonesia Global untuk menghubungkan antara pihak pengiklan dengan pengendara. Jadi saat anda berkendara akan mendapatkan uang tanpa harus meninggalkan rutinitas seperti pekerjaan, mengantar anak sekolah dan masih banyak lagi. Anda cukup membantu mengiklankan dengan cara memasang iklan dibagian belakang sepeda motor.

Sebenarnya untuk beriklan bukan pada kendaraan sepeda motor saja, namun kendaraan seperti mobil juga bisa digunakan untuk memasang iklan. Untuk pengendara sepeda motor, media beriklan menggunakan jaket dan papan iklan yang dipasang pada belakang motor. Sedangkan yang menggunakan mobil, media beriklannya cukup dipasang pada kaca belakang bagian mobil.

Sementara waktu, karta hanya ditujukan pada pengendara sepeda motor saja, sedangkan untuk pengendara mobil masih direncanakan oleh pihak perusahaan.

Dengan cara beriklan seperti ini maka dapat saling menguntungkan antara pengiklan dengan pengendara. Pendapatan yang bisa anda terima dihitung dari jarak tempuh yang anda lalui. Semakin jauh jarak yang anda tempuh maka semakin besar keuntungan yang anda dapatkan, sangat cocok sekali untuk anda yang memiliki aktivitas perjalanan jauh. Anda tidak perlu khawatir lagi dengan biaya bensin apabila anda menjadi bagian karta.

Ada satu hal lagi yang menarik, anda akan mendapatkan penghasilan tambahan apabila bisa memenuhi permintaan dari pengiklan seperti berkumpul atau berkeliling pada jam tertentu dan daerah tertentu.

Cara Daftar Karta - Papan Iklan di Motor

Untuk anda yang ingin menjadi rekan Karta, caranya sangat mudah sekali, cukup dengan Smartphone Android dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini :

  1. Download aplikasi "Karta - Papan Iklan di Motor" di Google Play.
  2. Pasang Aplikasi tersebut.
  3. Buka aplikasi Karta.
  4. Pilih Daftar, isi data diri dengan benar.
  5. Foto motor milik anda.
  6. Foto dokumen seperti SIM, buku tabungan, KTP dan STNK.
  7. Isi Profil Karta dengan lengkap, seperti tahun motor, jenis motor dan area yang sering anda lalui.
Apabilah langkah-langkah diatas sudah anda lakukan dengan benar, maka anda bisa mengaktifkan aplikasi Karta ketika berkendara. Apabila anda sudah berkendara mencapai 300km, maka pihak Karta akan melakukan seleksi. Bila ada salah satu perusahaan yang ingin beriklan di daerah anda, maka  Karta akan memberikan sebuah tawaran pada anda untuk melakukan perjalanan dan melewati rute pada daerah tersebut untuk memasang iklan di motor.

Kesimpulan

Dengan menggunakan Aplikasi Karta, maka anda sebagai pengendara sangat diuntungkan dengan mendapatkan uang tambahan hanya memasang iklan di sepeda motor dan melakukan perjalanan. Selain anda yang mendapatkan keuntungan, pengiklan juga diuntungkan dengan kemudahan menganalisa performa dan memonitor dari iklan yang ditayangkan pada area tempuh pengendara.

Pastinya anda sudah memahami untuk memasang iklan di motor dan mendapatkan bayaran, anda yang berada di Kota besar seperti Jakarta, Bandung, Palembang, Surabaya dan lain sebagainnya, sebaiknya anda coba, karena rute kota besar biasanya dicari oleh perusahaan-perusahaan yang ingin memasang iklan. 

Jangan lupa di share, sekian dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel