Cara Mengetahui Password (Sandi) Wifi di HP Android Tanpa Root 2019

Cara Mengetahui Password (Sandi) Wifi di HP Android Tanpa Root 2019
Cara Mengetahui Password (Sandi) Wifi di HP Android Tanpa Root 2019 - Pada era perkembangan teknologi saat ini, internet sudah menjadi salah satu bagian penting dari masyarakat. Bahkan pemerintah di Indonesia sudah menyediakan wifi gratis di lokasi tertentu seperti alun-alun dan tempat umum lainnya. Tidak hanya pemerintah saja, kebanyakan pebisnis yang memiliki tempat makan atau nongkrong seperti cafe, warung juga sudah menggunakan internet wifi, karena dengan adanya free wifi bisa menarik pengunjung dan bisa betah di tempat yang saya sebutkan tadi.

Cara Mengetahui Password (Sandi) Wifi di HP Android Tanpa Root 2019

Sebagai contoh pemilik warung kopi seperti di kota saya yaitu lamongan, dari warung kecil sampai warung yang mirip dengan cafe semuanya sudah memasang wifi. Kenapa? karena pemilik warung tahu daya tarik apa yang membuat datangnya pengunjung dan betah di bisnis yang mereka jalankan. Saya pun sangat menikmati layanan wifi gratis tersebut, apalagi yang memiliki internet cepat bisa-bisa saya dari siang sampai sore betah di tempat tersebut.

Dengan adanya koneksi wifi menjadi pilihan utama untuk melakukan streaming film, youtube, upload video, download, upgrade sistem android dan lain sebagainnya. Tetapi biasanya anda lupa password wifi walaupun sudah terhubung maupun belum terhubung ke komputer, hp atau laptop milik anda. Langsung saja dibawah ini beberapa cara untuk mengetahui password wifi tetangga maupun tempat lain dengan mudah.

Cara Mengetahui Password Wifi di HP Android Tanpa Root


  1. Download aplikasi Wifi Master Key di Google Play Store, jika sudah silahkan dibuka
  2. Lakukan geser ke kiri agar Informasi Wifi Master Key tersebut selesai
  3. Tap "Lakukan Sekarang"
  4. Selanjutnya Tap "Nyalakan Wifi, pindai hotspot"
  5. Jika muncul notifikasi tap saja pada "Izinkan sekali"
  6. Pilih "Lakukan Sekarang"
  7. Akan muncul notifikasi lokasi perangkat, tap "Izinkan"
  8. Untuk menggunakan internet gratis, anda harus memastikan bahwa sinyal yang anda dapatkan terdapat keterangan Aman, Koneksi Gratis dan Sambungkan. Jika anda melihat 3 (tiga) tulisan tersebut silahkan tap pada tombol "Sambungkan"
  9. Proses koneksi ke wifi biasanya memakan beberapa waktu, apabila sudah terkoneksi akan muncul "Terhubung dan ada ceklis"
  10. Selamat anda sudah bisa menikmati wifi gratis.
Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan tentang cara mengetahui sandi wifi di hp android tanpa root 2019, semoga bermanfaat, jangan lupa untuk di share. Sekian dan terima kasih.
Internet

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...