Cara Klaim Asuransi Mobil BCA Insurance 2019

Cara Klaim Asuransi Mobil BCA Insurance 2019 - Semua orang pasti punya keinginan untuk memiliki kendaraan roda empat yang cocok untuk keluarga yaitu mobil. Apabila sudah memiliki mobil seharusnya anda selalu menjaga serta melakukan perawatan rutin agar kendaraan roda empat tersebut nyaman dan aman untuk dikendarai. Namun, kejadian buruk seperti mobil lecet atau kecelakaan kapan saja bisa terjadi. Maka dari itu anda harus memiliki asuransi untuk mobil, agar anda tidak terlalu khawatir apabila terjadi kecelakaan.


Perusahaan yang berfokus pada jasa asuransi di Indonesia sangat banyak sekali dengan memberikan layanan terbaik, tarif premi yang berbeda dan macam-macam layanan asuransi yang menarik lainnya. Ada banyak sekali manfaat yang anda dapatkan ketika memiliki asuransi mobil, seperti kerugian ketika mobil anda dicuri atau terhindar dari kerugiaan saat anda mengalami kecelakaan. Untuk mendapatkan manfaat dari layanan tersebut, pastinya anda harus membayar biaya setiap bulan sesuai dengan layanan pada jasa asuransi yang anda ikuti.

Sangat banyak sekali jenis asuransi untuk kendaraan roda empat yang bisa anda pilih, seperti asuransi kendaraan roda empat All Risk, asuransi kendaraan roda empat Total Lost Only dan asuransi yang menggabungkan Total Lost Only dan All Risk. Sedikit pemahaman tentang asuransi kendaraan roda empat TLO (Total Lost Only) yaitu asuransi yang memberi jaminan saat kendaraan hilang atau terjadi kerusakan dengan nilai memperbaikinya sama atau melebihi 75% (persen) dari harga mobil pada saat itu.

Untuk asuransi bca finance, misalkan terjadi kerusakan pada mobil anda kurang dari 75 persen dari total harga mobil sebelum terjadinya kerusakan, maka pengajuan untuk klaim asuransi yang anda lakukan sudah pasti ditolak. Sebagai contoh lebih jelas, ketika anda memiliki harga mobil 200 Juta dan biaya kerusakan mencapai 180 Juta, maka anda tidak bisa akan diterima klaim asuransi.

Sedangkan untuk asuransi mobil All Risk akan memberi pembiayaan dan perlindungan penuh pada mobil yang anda miliki ketika mengalami kerusakan kecil maupun besar. Salah satu jasa layanan asuransi terbaik ini juga memberikan perlindungan terhadap mobil yang dicuri, tetapi dengan beberapa persyaratan dari jasa asuransi tersebut. Namun, untuk biaya asuransi mobil All Risk setiap bulannya lebih besar dari pada asuransi mobil TLO (Total Lost Only). Lalu bagaimana prosedur klaim asuransi mobil di BCA Finance/ BCA Insurance? Ikuti langkah-langkah prosedur dibawah ini.

Prosedur Klaim Asuransi Mobil BCA Finance/ BCA Insurance


  1. Menghubungi layanan HaloBCA 1500888
  2. Menunggu Proses Survei
  3. Mengisi formulir klaim seperti kronologi kejadian dan dokumen pendukung seperti foto dan lain sebagainnya.
  4. Proses Penyelesaian klaim
Sangat mudah sekali bukan untuk klaim asuransi di BCA? ikuti langkah-langkahnya dengan benar, apabila kurang jelas anda bisa langsung ke laman resmi BCAinsurance, Namun, semua pemilik kendaraan beroda empat pasti tidak menginginkan terjadinya hal buruk terhadap kendaraan tersebut, selalu waspada dan safety first. Dengan adanya artikel ini semoga bermanfaat, jangan lupa untuk di share, sekian dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel