Cara Cek Kuota Paket Yellow Indosat IM3 2019

Daftar Isi [Tampilkan]
Masirawan.Com - Cara Cek Kuota Paket Yellow IM3 Indosat sangat mudah sekali. namun sebelumnya Anda harus mengetahui bahwa Indosat Ooredoo merupakan salah satu provider besar yang ada di Indonesia, Indosat memiliki beberapa layanan yang memang sangat menarik seperti IM3 dan Mentari.

Cara Cek Kuota Paket Yellow Indosat IM3 2019


Pengguna IM3 di Indonesia sangat banyak sekali, terutama pada kaum muda, kenapa hal itu bisa terjadi? ya bisa terjadi karena IM3 menyediakan paket internet, sms dan telepon dengan harga yang sangat terjangkau. Selain Unlimited dan Freedom Combo, tidak hanya kedua paket tersebut, ternyata terdapat paket baru di IM3 yaitu Paket Yellow.

Paket Yellow IM3 menawarkan paket internet 1GB dengan harga Rp. 1.000 masa pemakaian 1 (satu) hari. Bukan hanya paket itu saja, terdapat juga Paket Yellow IM3 lainnya seperti 1GB dengan harga Rp. 7.000 untuk pemakaian 10 hari dan  paket 1GB dengan harga Rp. 2.500 untuk 3 hari.

Dengan adanya Paket Yellow ini cocok untuk Anda yang tidak punya uang, karena kebanyakan paket internet pada provider lain dengan harga yang sangat mahal. Paket Yellow IM3 meski dengan harga yang murah bisa digunakan 24 jam non-stop di semua jaringan 2G, 3G dan termasuk 4G. Namun, paket ini hanya bisa digunakan di Negara Indonesia saja, jadi ketika Anda bepergian keluar negeri dan menggunakan paket yellow tersebut maka tidak akan bisa digunakan sama sekali.

Menariknya lagi paket yang murah ini bisa diperpanjang secara otomatis apabila Anda memiliki pulsa yang mencukupi, jadi Anda tidak perlu khawatir ketika paketan sudah habis dan akan menyedot pulsa yang Anda miliki. Gunakan paket internet ini dengan bijak karena paket tersebut tidak bisa diakumulasi. Lalu bagaimana cara cek kuota Paket Yellow IM3 ? Ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Cek Kuota Paket Yellow IM3 Menggunakan SMS

1. Buka aplikasi SMS
2. Ketik USAGE dan kirim ke 363
3. Tunggu sampai ada SMS balasan dari Indosat Ooredoo mengenai masa aktif dan sisa paket Yellow milik Anda.

Cara Cek Kuota Paket Yellow IM3 Menggunakan MyIM3

1. Unduh Aplikasi MyIM3 di PlayStore.
2. Buka Aplikasi MyIM3
3. Pada halaman utama, Anda sudah bisa melihat sisa kuota paket Yelow.

Dengan kedua cara diatas Anda bisa memilih salah satu atau menggunakan keduanya untuk melakukan cek kuota paket im3 yellow. Menurut saya sendiri paling mudah untuk cek kuota mennggunakan SMS, namun untuk informasi yang lebih lengkap sebaiknya menggunakan aplikasi MyIM3. Mungkin hanya itu saja, jangan lupa tinggalkan komentar dibawah.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Kuota Paket Yellow Indosat IM3 2019"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini.

1. Berikan centang pada kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar lah dengan bahasa yang sopan/tidak mengandung kata buruk.
3. Jika Anda sengaja menambahkan link saat komentar akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel