Cara Cek Artikel Unik atau Copas (Copy Paste) Menggunakan Small Seo Tools

Cara Cek Artikel Unik atau Copas (Copy Paste) Menggunakan Small Seo Tools - Sebagai seorang blogger sebaiknya selalu memperhatikan keunikan dari artikel yang anda tulis. Apabila anda memiliki ide dan menuangkannya kedalam tulisan maka sudah dijamin artikel tersebut seo dan unique sekali. Namun, bagaimana untuk anda yang sedang tidak memiliki ide? ingat, jangan pernah melakukan copy paste terhadap artikel orang lain karena pada akhirnya anda yang akan merasakan rugi.
Cara Cek Artikel Unik atau Copas (Copy Paste) Menggunakan Small Seo Tools

Seorang blogger harus selalu kreatif, boleh saja tema artikelnya sama, tetapi setiap blogger pasti memiliki gaya penulisan yang berbeda. Anda bisa melakukan rewriter dengan cara membaca artikel bisnis milik seseorang lalu anda bisa menyampaikan dengan cara kepenulisan anda sendiri.

Uniknya sebuah artikel berpengaruh besar terhadap blog, situs atau website milik anda, karena mesin pencari google sangat tidak menyukai dengan blog copy paste (copas) atau isi artikelnya sama persis dengan artikel milik orang lain dan bisa disebut juga sebagai Plagiat.

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas apabila anda melakukan rewriter dan sebelum publish artikel, sebaiknya cek terlebih dahulu apakah artikel yang anda rewriter tersebut unik atau belum. Apabila masih belum unik, anda bisa merubah sedikit artikel yang anda tulis tersebut. Lalu bagaimana cara cek artikel unik atau belum?

Cara Cek Artikel Unik atau Tidak Menggunakan Small Seo Tools

Dengan menggunakan fitur Plagiarism Checker di Smallseotools, anda bisa memanfaatkannya untuk mengecek keunikan artikel yang anda tulis. Dibawah ini langkah-langkahnya.

2. Salin artikel yang anda buat, masukkan ke kolom kotak seperti gambar dibawah, jika sudah klik Check Plagiarism
3. Selanjutnya, anda akan melihat hasilnya, jika artikel 100 % Unique berarti artikel anda siap di publish, apabila masih terkena plagirsm sebaiknya artikel tersebut di perbaiki kembali.

Sangat mudah sekali untuk mengecek keunikan artikel yang anda tulis menggunakan Plagiarism Checker di Small Seo Tools. Jadilah penulis blogger yang menjunjung tinggi kreatifitas agar blog disukai mesin pencarian google. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share. sekian dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Artikel Unik atau Copas (Copy Paste) Menggunakan Small Seo Tools"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini.

1. Berikan centang pada kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar kami moderasi, dan tidak semuanya dipublish.
3. Jika Anda sengaja menambahkan link saat komentar akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel