Cara Bermain Adu Domba Hago Agar Selalu Menang

Cara Bermain Adu Domba di Hago Agar Selalu Menang - Permainan di dalam Aplikasi Hago sangat banyak sekali, salah satunya yang paling seru adalah Adu Domba, namun masih banyak sekali yang masih bingung agar bisa memenangnkan Adu Domba, untuk anda yang masih pemula dan ingin tahu bagaimana cara main adu domba di hago biar menang. Tenang saja, pada artikel kali ini ada tips hanya untuk Anda.
Cara Bermain Adu Domba Hago Agar Selalu Menang

Banyak sekali cara menang main adu domba di hago asalkan Anda tahu tips dan triknya, Perlu Anda ketahui, Hago memiliki fitur seperti Anda bisa mengobrol dengan pemain lawan dan ada juga fitur chat. Sangat seru sekali selain memainkan game di Hago, Anda juga bisa menambah teman dari manapun asalnya, saya pun sampai lupa waktu ketika memainkan permainan hago tersebut.

Untuk memainkan Adu Domba hago sangat mudah sekali, seperti namanya Adu Domba, maka Anda harus mengadu domba milik anda dengan domba milik lawan, semakin banyak domba dan semakin berat bobot domba milik Anda maka bisa mengalahkan lawan dengan mudah.

Agar bisa selalu menang bermain Adu Domba, Anda harus memilik strategi khusus untuk mengalahkan lawan dan jangan sampai domba lawan memakan rumput lebih banyak dari pada domba Anda.

Peraturan dalam Permainan Adu Domba Hago

Domba berukuran 10kg = sekali makan sampai 6 rumput
30kg = 4
60kg = 2
80kg = 1

Domba memiliki tubuh lebih besar dan dengan jumlah banyak maka sudah dipastikan menjadi pemenangnya.


Cara Menang Adu Domba di Hago

Dengan cara yang saya bagikan ini, sangat ampuh untuk memenangkan permainan adu domba dengan mudah.

1. Bermain Praktis

Tips pertama ini sangat mudah sekali untuk dipraktekan, langkah pertama Anda bisa fokus di jalur tengah, nah, sebelum permainannya dimulai, Anda harus cepat mengeluarkan domba dijalur tengah secara terus menerus, abaikan saja lawan mengeluarkan domba dijalur manapun. Jika anda selalu fokus pada jalur tengah sudah dipastikan akan menjadi pemenangnya.

2. Pandai Membaca Situasi

Untuk tips kedua merupakan tambahan dari tips yang pertama tadi, selain memainkan dengan cara praktis tidak selamanya menang kalau Anda tidak bisa membaca situasi. Anda harus melihat domba yang akan dikeluarkan lawan, apabila lawan mengeluarkan domba dengan berukuran apa dan harus dibandingkan dengan domba yang Anda miliki.

Misal domba lawan memiliki ukuran 10kg dan Anda memiliki domba ukuran 80kg, pasti Anda akan bisa menang jika selalu fokus mengeluarkan domba di satu jalur. Atau ketika musuh mengeluarkan domba dengan ukuran 80kg sebaiknya jangan dilawan, Anda keluarkan domba dijalur lain saja, namun pada saat anda memiliki domba besar sebaiknya domba lawan dihadang dan terus keluarkan domba di jalur tersebut.

Mungkin itu saja cara bermain adu domba agar menang dengan mudah, jangan lupa untuk di share agar temanmu juga bisa tahu bagaimana cara jitu bermain adu domba di hago agar menang. Sekian dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Bermain Adu Domba Hago Agar Selalu Menang"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini.

1. Berikan centang pada kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar kami moderasi, dan tidak semuanya dipublish.
3. Jika Anda sengaja menambahkan link saat komentar akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel