Spesifikasi Asus ROG Strix G703GX dan Harga Laptop Gaming di Indonesia

Spesifikasi Asus ROG Strix G703GX dan Harga Laptop Gaming di Indonesia
Spesifikasi Asus ROG Strix G703GX dan Harga Laptop Gaming di Indonesia - Seperti apa Spesifikasi Laptop Gaming Asus ROG Strix G703GX yang sudah resmi rilis di Indonesia dan berapa harga Asos ROG Strix G703GX, nanti akan ada penjelasannya dibawah.

Spesifikasi Asus ROG Strix G703GX dan Harga Laptop Gaming di Indonesia


Laptop Asus ROG G703GX ini merupakan laptop gaming yang memiliki spesifikasi paling tinggi di antara laptop Asus dengan performa gaharnya. Laptop ini cocok sekali untuk anda yang hobinya bermain game, apalagi untuk anda Youtube Gaming Creator atau Facebook Gaming Creator. Asus ROG Strix G703GX spesifikasinya sangat tinggi sekali sehingga bisa memberikan tampilan yang sangat memuaskan.

Spesifikasi Asus ROG Strix G703GX


Asus ROG Strix G703GX dengan resolusi layar 1.920 x 1.080, 144 Hz, 3ms, G-sync dan komponen tinggi lainnya, sehingga layar di laptop tersebut memberikan tampilan visual yang sangat berkualitas sekali.

Dalam kinerja ROG Strix G703GX memiliki prosesor hexa-core intel Core i9-8950HK dengan RAM DDR4 2.666 MHz.

Selain komponen diatas, laptop Gaming ini yang pertama kali menggunakan grafis GPU Nvidia GeForce RTX 2080. Dengan perpaduan itu menjadikan laptop gaming Asus ROG terbaru performanya makin tidak ada yang menandinginya.

Laptop ini dilengkapi dengan berbagai macam komponen, seperti di tombol keyboard memiliki lampu RGB. Asus juga mendesain ketangguhan keyboardnya yang bisa bertahan 20 juta kali ditekan.

Dalam meredam panas di semua komponen, laptop ini memiliki sistem pendingin HyperCool Pro yang memiliki dua kipas 12v yang bisa diatur secara manual maupun otomatis.

Untuk Konektornya Laptop Gaming Asus ROG Strix G703GX, dilengkapi jack audio, 1x HDMI 2.0, 3x USB 3.1, ethernet RJ-45, SD card reader, Mini DisplayPort 1.4 dan 1x USB type-C.

Penyimpanan dalam laptop ini dilengkapi dengan 3 buah SSD NVMe PCIe 512 GB, diatur dalam konfigurasi Raid-0.

Mengutip dari Kompas.com (30-1-2019), Jimmy Lin selaku CM Asus Indonesia yang mengatakan, jika laptop ini bisa menggantikan komputer desktop.

Bahkan lebih dari itu, laptop ini dirancang khusus untuk gamer dengan spesifikasi gaming yang tinggi.

Dia juga menambahkan, laptop ini dilengkapi dengan fitur terbaik pada desktop. Dimana sebelumnya dipasang dan didesain terlebih dahulu.

Harga Asus ROG Strix G703GX


Untuk di negara Indonesia harga Asus ROG Strix G703GX yang memiliki berat total 4,7 kg dijual dengan harga Rp. 80 juta. Harganya begitu fantastis. Namun, tidak masalah bagi mereka para gamer yang mengutamakan kualitas dan performa dibandingkan dengan harganya.

Itulah sedikit ulasan dari laptop gaming terbaru dari Asus, gimana anda mau membelinya? pastinya ada harga ada kualitas yang sangat bagus. Jangan lupa dishare pada sosial media dibawah ini, sekian dan terima kasih. Gadget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...