Cara Pasang Stang Tinggi Tiger Revo di CB 150 R dengan Mudah

Daftar Isi [Tampilkan]
Cara Pasang Stang Tinggi Tiger Revo di CB 150 R dengan Mudah - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara pasang stang honda tiger revo di CB 150 R, stang tiger revo sangat tinggi dan memiliki bentuk proporsional, dengan memakai stang yang tinggi, bisa membuat perjalanan jauh anda semakin nyaman, karena posisi punggung tidak membungkuk dan tidak mudah pegal.
Cara Pasang Stang Tinggi Tiger Revo di CB 150 R dengan Mudah
Oleh karena itulah saya lebih memilih stang tiger revo untuk dipasang pada motor CB 150 R. Namun, ada sedikit kendala ketika pemasangan stang yaitu kabel kopling dan gas di CB 150 R terlalu pendek. Jangan khawatir dibawah ini saya akan membagikan tipsnya.

Dengan stang yang tinggi menjadikan badan lebih tegak dan membuat nyaman istri, pacar, gebetan ketika dibonceng sehingga ingin nyabuk lama ke anda hehe.

Untuk kabel gas standar di CB 150 R yang posisinya diatas handel rem dan jalurnya segitikan depan, contohnya seperti gambar di bawah ini.
Sedangkan kabel kopling jalurnya juga melalui segitiga depan, hal tersebutlah yang membuat kabel kopling dan gas menjadi pendek ketika dipasang dengan stang tiger revo yang sangat tinggi.

Anda bisa merubah posisi jalur kabel gas, keluarkan jalur dari depan segitiga, handel rem depan dan silahkan anda rubah posisinya menjadi di atas kabel gas, putar tempat starter menghadap keatas.

Cara tersebut bisa menjadikan kabel gas lebih panjang dan anda bisa leluasa ketika berbelok menggunakan stang tinggi, bahkan anda bisa memakai raiser stang kabel yang masih panjang. Untuk kabel koplingnya, tinggal keluar dari jalur lalu posisikan kabel kopling di belakangnya segitiga.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan tentang cara memasang stang tiger revo di cb 150 r dengan mudah, saya sudah memakainya selama 2 tahun tidak ada kendala sama sekali. Jangan lupa untuk di share pada media sosial dibawah ini. Sekian dan terima kasih

sumber foto : bentootoblog

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel