Kunjungi terus masirawan.com, karena kami update setiap hari.

4 Cara Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp dengan Mudah

4 Cara Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp dengan Mudah 2019- Whatsapp adalah aplikasi terbaik untuk mengirim file dan pesan teks. Aplikasi ini tersedia di semua platform serta memiliki banyak fitur yang menarik. Setelah WhatsApp diambil alih Facebook, banyak fitur tambahan di dalamnya, seperti Video call dan panggilan suara.

4 Cara Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp dengan Mudah


Ada banyak sekali trik yang bisa dilakukan di aplikasi WhatsApp seperti mengirim pesan chat tanpa menyimpan nomor, membuat tulisan menjadi tebal, terbalik dan salah satunya mengirim pesan kosong di WhatsApp.

Pasti anda pernah menerima pesan dari teman,sahabat,pacar yang kosong, atau anda ingin mencoba mengirim pesan kosong untuk menjaili seseorang. Jika anda hanya mengandalkan spasi, sudah pasti tidak bisa dikirim karena di chat WA (WhatsApp) tidak boleh kosong. Simak 4 cara mengirim pesan whatsapp dengan aplikasi pihak ketiga dibawah ini:

Cara Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp


Untuk mengirim pesan kosong, pastinya tidak bisa hanya dengan menggunakan spasi saja, namun, anda bisa mengirim pesan kosong dengan menggunakan pihak ketiga dan bisa anda download di Play Store.

1. Empty - All


Aplikasi yang pertama bisa anda manfaatkan untuk mengirim pesan kosong tidak hanya di WhatsApp saja, anda juga bisa mengirimnya di berbagai aplikasi seperti Snapchat, Messenger dan masih banyak lagi. Anda bisa memilih seberapa panjang pesan dengan menggeserkan bilah pencari pada bagian atas aplikasi Empty. Caranya sangat mudah, hanya dalam 2 langkah anda sudah bisa mengirim pesan kosong dengan aplikasi Empty.

2. Empty Text - Send blank texts


Dengan menggunakan aplikasi Empty Text, anda bisa mengirim pesan kosong ke seseorang dan bisa membuatnya menjadi sedikit emosi.

3. Blank Message


Aplikasi Blank Message hanya bisa di aplikasi WhatsApp saja, dengan aplikasi ini anda bisa mengirim pesan kosong dan memiliki batasan teks hingga 10.000 baris. Anda cukup menyalin teks kosong lalu tempelkan ke messenger WhatsApp.

Caranya cukup mudah, pilih antara baris atau karakter dari teks kosong lalu masukkan jumlah karakternya atau baris. Selanjutnya, anda bisa memilih dua opsi, langsung di kirim ke WhatsApp atau di salin pada clipboard ponsel.

4. Empty Chat


Aplikasi ini sama seperti ketiga aplikasi diatas, bisa mengirim pesan kosong di aplikasi WhatsApp.

Cara Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp Tanpa Aplikasi 2019


Ada cara terakhir untuk mengirim pesan kosong whatsapp tanpa menggunakan aplikasi, caranya mudah sekali, silahkan anda copy tulisan dibawah ini. Caranya cukup copy tulisan di bawah ini (sayang kamu) lalu kirim ke teman anda, lalu lihat hasilnya pasti tidak akan terlihat.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan tentang cara kirim pesan kosong di wa dengan mudah, jangan lupa untuk di share pada media sosial dibawah ini, sekian dan terima kasih.


Previous
« Prev Post