Cara Memperbaiki Spion Motor yang Bergetar Hanya Dalam 1 Menit

Daftar Isi [Tampilkan]
Cara Memperbaiki Spion Sepeda Motor yang Bergetar Hanya Dalam 1 Menit - Pastinya anda saat ini sedang mengalami kejadian yang tidak di inginkan seperti spion motor yang bergetar. Lalu bagaimana cara mengatasi spion motor yang bergetar? caranya cukup mudah sekali. Kalau anda punya uang yang lebih, maka beli saja spion yang baru. Namun, jika tidak memiliki uang sama sekali. Saya akan memberikan tips ampuh dan bisa anda praktekan untuk memperbaiki kaca spion yang bergetar.
Cara Memperbaiki Spion Motor yang Bergetar Hanya Dalam 1 Menit

Spion merupakan kelengkapan safety dalam berkendara, termasuk agar tidak di tilang polisi, jadi spion itu sangat diperlukan sekali. Sangat mengganggu sekali apabila spion anda buram dan bergetar dengan sendirinya dan bisa membahayakan anda dalam berkendara.

Tidak enaknya lagi ketika anda sedang membonceng istri, pacar atau gebetan dan secara tiba-tiba spion anda bergetar serta nampak buram, maka anda tidak bisa melihat ke belakang dengan spion dan seseorang yang anda bonceng mirip seperti hantu hehe.

Penyebab Spion Motor Bergetar

Penyebab spion bergetar adalah posisi baut yang kendur. Saat sepeda motor anda terasa bergetar, sudah dipastikan kalau ada baut yang sudah kendur karena faktor usia. Hal tersebut bisa mengakibatkan celah di antara bodi dan rangka motor. Celah tersebutlah yang menjadi bergeraknya bodi motor sehingga menyebabkan getaran pada kaca spion.

Cara Memperbaiki Spion Motor yang Bergetar

Tips ini cocok untuk permasalahan anda yang mengalami spion bergetar ketika berkendara. Caranya cukup mudah sekali, anda cukup memberikan karet atau seal di sela-sela perekat pada kaca spion atau anda bisa membuka cover kacanya terlebih dahulu, lalu beri sedikin spon agar getaran bisa diredam, jika sudah selesai, anda bisa kencangkan semua bautnya.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan tentang memperbaiki spion motor yang bergetar, semoga cara di atas berhasil anda lakukan dalam waktu 1 menit saja. Jangan lupa untuk dishare pada media sosial dibawah ini, sekian dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel