5 Cara Membuat Iklan yang Menarik agar Dilirik Konsumen

Daftar Isi [Tampilkan]
5 Cara Membuat Iklan yang Menarik agar Dilirik Konsumen - Anda sebagai seorang pebisnis pastinya sudah pandai dalam memperhitungkan untung dan rugi, selain hal tersebut anda harus bisa selalu berfikir untuk lebih kreatif dalam memasarkan produk yang akan dijual. Salah satu caranya adalah dengan memasang iklan. Namun, sangat disayangkan bahwa masyarakat di Indonesia selalu menghindari iklan.
5 Cara Membuat Iklan yang Menarik agar Dilirik Konsumen

Agar bisa menarik perhatian konsumen terdapat berbagai macam trik untuk membuat iklan yang semenarik mungkin. Lalu bagaimana cara untuk membuat iklan yang menarik agar konsumen dapat mengingat iklan milik anda? dibawah ini 5 cara membuat iklan yang menarik agar di lirik konsumen.

5 Langkah Tepat Membuat Iklan yang Menarik


1. Tempat Beriklan yang Tepat

Sebelum anda membuat iklan yang menarik, sebaiknya tentukan tempat atau lokasi beriklan yang tepat terlebih dahulu. Seperti tempat yang sering dilalui dan dilihat banyak orang. Dengan cara tersebut, kemungkinan iklan yang anda pasang akan banyak dibaca oleh konsumen yang berminat dengan produk yang anda iklankan.

2. Membuat Slogan atau Judul Unik

Langkah kedua dengan membuat slogan yang unik agar masyarakat minat untuk membaca iklan yang anda pasang. Dengan memilih bahasa yang lugas dengan pilihan kata-kata yang tepat. Karena judul iklan merupakan peran utama. Sebaiknya anda membuat slogan atau judul yang semenarik mungkin agar masyarakat lebih penasaran dan ingin membaca semua tulisan pada iklan keseluruhan.

3. Memperhatikan Desain

Desain harus anda pertimbangkan ketika ingin membuat iklan, seperti kombinasi warna, gaya penulisan, penggunaan font dan masih banyak lagi. Jika anda ingin membuat iklan yang banyak, pastikan anda sudah memiliki konsistensi penggunaan jenis font, warna dan logo produk agar mudah diingat oleh masyarakat.

4. Memberikan Penawaran yang Menarik

Dengan penawaran yang menarik menjadi salah satu cara agar dapat menarik pembeli. Cantumkan penawaran pada iklan, seperti potongan harga, gratis ongkos kirim, beli satu gratis satu dan masih banyak lagi.

5. Menampilkan Tokoh yang Terkenal

Dengan memanfaatkan tokoh yang terkenal untuk menjadi maskot sebuah iklan, pasti produk anda akan diterima dan dipercayai oleh masyarakat. Karena dengan menampilkan artis atau tokoh penting menjadikan masyarakat lebih penasaran dengan produk tersebut, karena semakin kreatif, iklan tersebut semakin menarik perhatian masyarakat.

Dengan beberapa langkah diatas, pastinya anda sudah bisa menyimpulkan bahwa untuk membuat iklan yang menarik harus memiliki kreatifitas. Untuk anda yang memiliki bisnis kecil harus pandai dalam kelima langkah diatas. Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Membuat Iklan yang Menarik agar Dilirik Konsumen"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini.

1. Berikan centang pada kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar lah dengan bahasa yang sopan/tidak mengandung kata buruk.
3. Jika Anda sengaja menambahkan link saat komentar akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel