Skip to main content

Cara Daftar Internet Banking KlikBCA dengan Mudah Terbaru

Cara Daftar Internet Banking KlikBCA dengan Mudah Terbaru - BCA (Bank Central Asia) memiliki salah satu layanan internet banking yaitu Klik BCA, dengan adanya KlikBCA untuk memudahkan berbagai macam transaksi keuangan yang dilakukan oleh nasabahnya. Pada layanan BCA yang satu ini, nasabah bisa melakukan berbagai transaksi seperti membayar tagihan, transfer uang, berbelanja dan masih banyak transaksi lain yang bisa dilakukan oleh nasabah.
Cara Daftar Internet Banking KlikBCA dengan Mudah Terbaru

Dengan menggunakan KlikBCA, nasabah bisa melakukan berbagai macam transaksi tanpa perlu datang ke ATM atau ke kantor BCA terdekat.

Jika anda ingin membutuhkan berbagai kemudahan dalam bertransaksi, maka anda bisa menggunakan layanan KlikBCA. Selain itu, dengan layanan satu ini maka memudahkan transaksi keuangan menjadi aman, nyaman dan lebih cepat.

Untuk menikmati layanan ini, anda harus mendaftar dan melakukan aktivasi terlebih dahulu agar bisa menggunakan layanan KlikBCA, lalu bagaimana cara mendaftar KlikBCA? ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Daftar KlikBCA

Hampir sama seperti layanan BCA yang lainnya, anda bisa mendaftar KlikBCA dengan cepat dan mudah. Dibawah ini terdapat 2 cara untuk mendaftar KlikBCA, anda bisa memilih salah satunya agar anda bisa langsung menggunakan layanan ini.

1. Daftar KlikBCA melalui mesin ATM BCA

Anda bisa mendaftar Klik BCA melalui mesin ATM terdekat. Cukup datang ke ATM BCA lalu ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Masukkan kartu ATM ke slot mesin ATM.
  2. Ketik PIN ATM milik anda.
  3. Pilih "Daftar eBanking atau Autodebet"
  4. Pilih "Internet Banking"
  5. Buat PIN 6 digit angka sesuai keinginan
  6. Ulangi PIN yang anda buat tadi
  7. Jika sudah selesai, anda akan mendapatkan struk User ID dan PIN untuk aktivasi KlikBCA.
2. Daftar Klik BCA ke Kantor BCA

Cara kedua anda bisa mendaftar ke kantor cabang BCA terdekat. Jangan lupa untuk membawa dokumen yang disyaratkan seperti KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan buku tabungan. Langkah-langkahnya seperti dibawah ini.

  1. Datang ke kantor BCA terdekat
  2. Ambil antrian untuk pelayanan Customer Service
  3. Apabila sudah giliran anda, silahkan isi formulir lengkap, mulai dari nama, email dan nomor telepon yang aktif.
  4. Jika sudah, anda akan mendapatkan User ID dan PIN untuk menggunakan KlikBCA

Cara Aktivasi Klik BCA

Apabila anda sudah melakukan pendaftaran Klik BCA, pastikan anda harus melakukan aktivasi layanan dan agar bisa langsung menggunakannya. Ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.
  1. Masuk ke www.klikbca.com
  2. Klik Login
  3. Masukkan User ID dan PIN yang sudah anda dapatkan saat mendaftar
  4. Masukkan Email yang sudah didaftarkan
  5. Pilih Bahasa sesuai keinginan anda
  6. Jika sudah klik Kirim-Submit
  7. Lalu klik Setuju
Itulah cara aktivasinya, setelah melakukan aktivasi anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa anda sudah bisa menggunakan layanan Klik BCA.

Tips Menggunakan Layanan Klik BCA


Ketika anda menggunakan layanan Klik BCA harus selalu berhati-hati, ada beberapa tips aman untuk menggunakan layanan tersebut. Simak beberapa tips amannya seperti:
  • Hindari menggunakan ponsel/komputer milik umum maupun orang lain saat anda ingin akses internet banking
  • Selalu merahasiakan User ID dan Password Klik BCA dari orang lain termasuk orang terdekat.
  • Hindari menggunakan Wifi ketika anda ingin mengakses Klik BCA
  • Ganti password secara berkala
  • Hubungi Call center, apabila anda mengalami masalah ketika menggunakan layanan Klik BCA
Klik BCA menjadi salah satu layanan yang lengkap dan mudah untuk digunakan. Anda sebagai nasabah pasti membutuhkan transaksi keuangan yang nyaman. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan tentang cara mendaftar internet banking Klik BCA dengan mudah. Sekian dan terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar