Kunjungi terus masirawan.com, karena kami update setiap hari.

4 Cara Berhenti Unreg NSP Telkomsel Agar Pulsa Tidak Habis

4 Cara Berhenti Unreg NSP Telkomsel Agar Pulsa Tidak Habis - NSP singkatan dari Nada Sambung Pribadi yang berupa memunculkan sebuah lagu sebagai salah satu pilihan dari nada dering. Sehingga anda akan mendengar sebuah lagu ketika menunggu panggilan ke seseorang yang belum diangkat. Tentu saja dengan menggunakan NSP selalu menjadi hal yang menarik sampai saat ini.
4 Cara Berhenti Unreg NSP Telkomsel Agar Pulsa Tidak Habis

Akan tetapi untuk mendapatkan nada dering sambung anda harus membayar dengan pulsa, tidak jarang orang yang tahu bagaimana cara berhenti NSP Telkomsel agar pulsa tidak tersedot.

Telkomsel merupakan operator yang terbesar di Indonesia dan bekerja sama dengan beberapa label musik terkenal dimana para artis atau penyanyi menggunakan RBT single hits mereka untuk menjadi nada sambung pribadi Telkomsel. Dengan membayar berbagai tarif pulsa tertentu, anda sudah bisa menikmati NSP lagu dari penyanyi yang disukai. Namun, terkadang ada yang tidak ingin mendaftar NSP tapi tidak sengaja mengekliknya sehingga berlangganan dengan NSP Telkomsel tersebut. Pastinya hal tersebut yang menjadi alasan utama anda ingin unreg NSP Telkomsel agar pulsa tidak tersedot secara terus-menerus.

Anda tidak perlu khawatir dengan pulsa anda yang tersedot karena ketidak sengajaan anda menombol NSP Telkomsel dan menjadi pelanggan secara otomatis. Ada beberapa cara agar bisa berhenti dari nada dering sambung Telkomsel yang bisa anda lakukan. Dibawah ini ada 4 cara berhenti NSP Telkomsel dengan mudah langsung simak saja.

4 Cara Berhenti/Unreg NSP Telkomsel


1. Ketik RING spasi OFF


Cara pertama untuk menghentikan langganan NSP Telkomsel anda bisa menggunakan cara dengan mengetik RING spasi OFF, lalu kirim ke 1212.

2. Menggunakan RING SUB


Apabila anda berlangganan RING SUB, anda bisa menghentikan status berlangganan NSP Telkomsel dengan mengetik RING spasi UNSUB ditambah kode lagu, jika sudah kirim ke 1212.

3. Mengosongkan Pulsa


Cara ketika dengan mengosongkan pulsa, apabila anda tidak tahu kode lagu dari NSP Telkomsel yang sudah terpasang, maka anda cukup mendiamkan langganan NSP tersebut sampai pulsa menjadi Rp.0 lalu akan muncul status perpanjangan NSP tersebut. Ketika muncul status tentang NSP dan didalamnya terdapat kode lagu, silahkan anda catat kode lagunya lalu gunakan cara kedua untuk berhenti berlangganan Nada Sambung Pribadi Telkomsel.

4. Menggunakan Kode Lagu Lain


Apabila masih tidak berhasil, anda bisa menggunakan NSP lain, selanjutnya catat kode lagu yang sudah di daftarkan, lalu gunakan cara diatas untuk memberhentikan langganan NSP Telkomsel. Apabila semua cara tidak berhasil, sebaiknya anda menghubungi call center Telkomsel agar mendapatkan bantuan tentang cara menghentikan NSP Telkomsel di ponsel anda.

Mungkin itu saja yang bisa disampaikan tentang cara berhenti unreg NSP Telkomsel, apabila ada pertanyaan silahkan mengisi kolom komentar dibawah.


Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak.
Dilarang berkomentar dengan memberi link dan akan di anggap spam!