BTS konser di GBK Indonesia, Kabar Baik untuk ARMY Indonesia

BTS konser di GBK Indonesia 2019, Kabar Baik untuk ARMY Indonesia - Ada kabar yang menyenangkan sekali untuk ARMY yang ada di Indonesia, setelah adanya sebuah tulisan nama BTS pada situs booking di Gelora Bung Karno (GBK).

BTS konser di GBK Indonesia, Kabar Baik untuk ARMY Indonesia


Instagram dan Twitter sangat ramai sekali dengan komentar dan tanggapan dari ARMY Indonesia adanya kabar tersebut. Seperti yang saya ketahui, pada situs reservation.gbk.id ada tulisan bahwa BTS akan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Boygroup yang merupakan asuhan dari Big Hit Entertainment diduga yang memesan GBK dari tanggal 24 Juni sampai 30 Juni 2019. Di situs GBK, tetulis sebuah event BTS World Tour. Army Indonesia pun beramai-ramai menanggapi kabar viral ini. 

"Pengen ketemu BTS yaa tuhan, Semoga kabar tersebut asli kebenarannya."

"Serius nih gw berharap banget!, tapi mending nungguin konfirmasi dari Big Hit saja."

"Banyak yg bilang itu masih rumor, tapi semoga saja benera, ngk sabar gw pingin ketemu mereka."

"Aku pernah denger kalo Big Hit emang pingin di GBK karena konsepnya stadium tour. Tapi, tunggu saja konfirmasi dari mereka ya kawan-kawan."

Terkait kabar viral tersebut, akun instagram seperti @jakartakonser memberikan informasi benar atau tidaknya BTS akan konser di GBK.

Akun instagram tersebut membagikan hasil jepretan layar ke instagram story yang berisi percakapan Whatsapp dengan pihak promotor.

Pada percakapan tersebut, dua promotor yang dihubungi akun @jakartakonser untuk diminta konfirmasi atas kabar BTS konser di GBK, mengatakan hal tersebut ialah sebuah rumor.

Meskipun begitu, sampai saat ini belum ada promotor yang berani membara uang Rp 34 miliar untuk BTS tanpa adanya kontrak dengan artis.

Hingga saat ini, Big Hit Entertainment belum memberikan pengumuman jadwal lanjutdan dari tur Love Yourself.

Jadwal tur Love Yourself yang baru diketahui RM dan teman-teman akan konser di Bangkok, Thailand pada 6 dan 7 April 2019, lalu melanjutkan turnya ke Fukuoka, Jepang pada tanggal 16 dan 17 Februari 2019.

sumber tribunnews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel