Berapa Penghasilan Mastimon (Timon Adiyoso)? Inilah Penghasilannya Sangat Mengejutkan

Berapa Penghasilan Mastimon (Timon Adiyoso)? Inilah Penghasilannya Sangat Mengejutkan
Berapa Penghasilan Mastimon (Timon Adiyoso)? Inilah Penghasilannya Sangat Mengejutkan - Anda pasti ingin tahu berapa sih penghasilan yang di terima mas timon adiyoso dari satu blog saja yaitu mastimon.com. Menurut saya, mastimon merupakan salah satu blogger yang sukses di Indonesia. Jika anda ingin menjadi full blogger pastinya anda harus bersungguh-sungguh dalam mengelola blog agar menghasilkan uang.
Berapa Penghasilan Mastimon (Timon Adiyoso)? Inilah Penghasilannya Sangat Mengejutkan

Sudah banyak sekali blogger sukses yang ada di Indonesia dan mereka mendapatkan pundi-pundi rupiah yang tidak sedikit. Seperti mas sugeng, beliau sangat berhasil dalam mengelola blognya dari sekitar tahun 2012 sampai sekarang, namun, mas sugeng jarang menulis mungkin karena disibukkan membuat template blog yang keren, seperti template yang saya pakai ini.

Kembali lagi ke pembahasan utama tentang penghasilan Mas Timon Adiyoso dari satu blognya, penghasilan yang diraih mastimon dalam 1 bulan bisa mencapai 15 juta atau lebih, karena saya pernah melihat salah satu status di facebooknya. Lalu bagaimana caranya agar bisa sukses seperti Mas Timon? Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Uang dari Blog


1. Menjadi Publisher Google Adsense


Sebenarnya banyak sekali penyedia iklan seperti Adsense, namun, saya menyarankan untuk menjadi Publisher Google Adsense saja, karena blogger yang sukses rata-rata menggunakan Adsense.

Seperti Mas Timon, Mas Sugeng, Mas Adhy dan masih banyak lagi, mereka semua menggunakan Google Adsense untuk mendapatkan uang dan menayangkan iklan Adsense di blognya.

Untuk di terima Google Adsense memerlukan waktu yang cukup lama, karena untuk menjadi publisher terdapat berbagai macam persyaratan yang harus anda penuhi.

2. Membuat Ruang Iklan


Dengan memanfaatkan ruang kosong pada blogger maka anda bisa memasang iklan dari pihak yang ingin bekerja sama dengan anda.

Lain dari Google Adsense yang dibayar dari perkliknya, jika anda memasang iklan dari mitra di blog anda, maka anda bisa menentukan harga perbulannya untuk memasang iklan.

Sangat mudah sekali untuk mencari mitra agar ingin memasang iklan di blog anda, dengan memiliki pengunjung yang banyak, sudah di pastikan akan banyak juga mitra yang ingin memasang iklan pada blog anda.

Cara ini bisa berdampingan dengan Google Adsense, jadi anda akan mendapatkan uang double, dari Google Adsense dan dari jasa pasang iklan.

3. Menjual Produk Affiliasi


Program Affiliasi sangat banyak sekali, namun jika anda tidak pintar dalam penjualan mungkin cara ini kurang efektif untuk mendapatkan penghasilan dari online.

Apabila anda sangat pintar menjual produk dari Affiliasi, pastinya anda akan mendapatkan keuntungan yang besar.

4. Promosi Bisnis melalui Blog


Blog bisa menjadi media promosi untuk bisnis anda, dengan menggunakan blog maka pengunjung bisa melihat artikel tentang produk apa yang anda jual, jangan lupa untuk memberikan testimoni agar pengunjung lebih percaya dan membeli produk anda.

5. Menjual akun Blog


Apabila anda memiliki blog lebih dari satu dan tidak bisa mengelolanya, maka anda bisa menggunakan cara ini dengan menjual blog, harga blog sangat mahal sekali apabila pengunjungnya asli dari pencarian google dan sudah memiliki akun adsense.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan tentang penghasilan mastimon dan cara mencari uang melalu blog, semuanya akan mudah dilakukan apabila anda rajin menulis dan menambah ilmu pengetahuan baru untuk mencari referensi menulis. Blogger

Belum ada Komentar untuk "Berapa Penghasilan Mastimon (Timon Adiyoso)? Inilah Penghasilannya Sangat Mengejutkan"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Pengunjung
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...