8 Tren Warna Lipstik di Tahun 2019 yang Wajib Anda Coba

Inilah 8 Tren Warna Lipstik di Tahun 2019 yang Wajib Anda Coba - Pada diri wanita atau pria biasanya sudah tertanam untuk memiliki penampilan berbeda dengan lainnya. Dari fashion hingga kosmetik (makeup) yang bisa menyempurnakan penampilan. Biasanya hasrat untuk tampil beda di miliki oleh wanita.

8 Tren Warna Lipstik di Tahun 2019 yang Wajib Anda Coba


Wanita memang mencolok dalam hal untuk tampil berbeda dengan penampilan orang lain. Salah satunya dengan memakai kosmetik yang memiliki merk untuk menambah kecantikan pada diri.

Salah satu make up yang dicari wanita ialah lipstik. Hanya sedikit olesan lipstik, maka wanita akan merasa pd dan penampilannya terlihat cantik.

Melihat peluang pemakai lipstik yang sangat tinggi, banyak sekali merk dari lokal maupun asing yang bersaing untuk meningkatkan kualitas dengan harga yang lumayan. Pada tahun 2019 saat ini, pasti muncul tren baru dari warna lipstik yang banyak di pakai wanita.

8 Tren Warna Lipstik di Tahun 2019


1. Lipstik Warna Merah


Warna merah memang menjadi pilihan utama dari wanita. Lipstik berwarna merah memang tidak pernah hilang dari tren tahun ke tahun, alias tetap bertahan hingga saat ini. Di tahun 2019 lipstik warna merah tetap menjadi pilihan utama dari penampilan wanita untuk tampil lebih cantik.

2. Lipstik Warna Berry


Pada tahun 2019, lipstik dengan warna berry akan menjadi tren di kaum hawa untuk mempercantik  bibir. Biasanya, wanita yang suka warna berry menutupi warna kulitnya yang cenderung agak pucat. Karena warna lipstik yang gelap membuat wanita tidak perlu makeup wajah secara berlebihan.

3. Lipstik Warna Wine


Lipstik yang memiliki warna wine sangat cocok untuk penampilan yang sederhana, jadi anda tidak perlu memoles wajah secara berlebihan, maka tidak akan terlihat menarik dan jelek. Karena lipstik dengan warna wine bisa menjadikan wajah tampak segar dan cerah.

4. Lipstik Warna Mocca


Lipstik warna mocca akan tren di bibir wanita di tahun 2019. Warna tersebut dianggap cocok di berbagai situasi dan kondisi. Wanita akan merasa sangat percaya diri ketika menggunakan lipstik berwarna mocca. Pasalnya mereka akan terlihan sangat cantik dan anggun.

5. Lipstik Warna Nude


Warna nude banyak menjadi pilihan karena dianggap cocok untuk disetiap penampilan. Baik casual maupun dengan penampilan yang sangat cetar dengan sedikit olesan rias. Wanita menginginkan lipstik yang cocok pada kondisi apapun, karena sebagian dari wanita tidak suka hal yang ribet.

6. Lipstik Warna Coral


Warna coral merupakan warna yang cerah dan bisa saja menjadi tren di tahun 2019. Karena warna tersebut bisa menjadikan wajah wanita tampak segar (fresh). Jenisnya banyak, sehingga dengan memilih warna coral bisa disesuaikan dengan warna kulit seorang wanita.

7. Lipstik Warna Pink


Lipstik berwarna pink menjadi pilihan wanita agar terlihat lebih muda dan kalem. Biasanya mereka yang menyukai warna pink ingin tidak terlalu mencolok dan di bibir akan terlihat alami.

8. Lipstik Warna Oranye


Wanita yang ingin dengan tampilan berbeda, biasanya lipstik warna oranye akan menjadi pilihan. Karena warna tersebut bisa menjadikan wanita terlihat segar (fresh). Mereka yang menyukai aktivitas di luar ruangan, dengan menggunakan lipstik warna oranye akan membantu anda menjadi lebih percaya diri..

Pesan:


Diatas merupakan 8 Tren Warna Lipstik di Tahun 2019, anda bisa mencoba salah satunya, yang paling penting ialah kenyamanan dalam memakai lipstik, sangat saya rekomendasikan lipstik yang bermerk agar terhindar dari penipu, karena banyak sekali lipstik yang di campur dengan bahan berbahaya, sebaiknya anda berhati-hati.

Bagikan artikel ini melalui sosial media yang ada dibawah, sekian dan terima kasih.
Saya selaku admin, sangat berterima kasih sekali kepada anda pembaca setia, apabila artikel ini bermanfaat silahkan share ke media sosial dibawah ini. Salam masirawan.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel