Cara Setting Kontrol PUBG Mobile Paling Nyaman di Mainkan 2019

Cara Setting Kontrol PUBG Mobile Paling Nyaman di Kendalikan - Pasti anda saat ini bingung bagaimana cara setting kontrol PUBG Mobile agar nyaman di tangan dan bisa memainkannya 2 jari, 3 jari atau 4 jari dengan mudah.

Cara Setting Kontrol PUBG Mobile Paling Nyaman di Mainkan 2019


PUBG Mobile sangat laris dimainkan oleh orang-orang yang kebetulan tidak bisa memainkannya di versi PC karena harus membutuhkan PC yang memiliki spesifikasi sangat tinggi. Sampai saat ini PUBG Mobile telah di download lebih dari 51 juta kali di seluruh dunia. Jika dibandingkan dengan versi PC, memang PUBG versi PC lebih menarik dan gampang untuk memainkannya karena hanya menggunakan keyboard dan mouse. Sementara di PUBG Mobile anda harus menggunakan beberapa tombol di layar ponsel anda.

Tombol kontrol yang ada di PUBG Mobile sendiri bisa anda atur sesuai keinginan agar mendapatkan kontrol yang nyaman ketika memainkan game tersebut. Setiap orang pasti memiliki pengaturan kontrol yang berbeda.

Begitu pun dengan ponsel yang digunakan pasti akan meningkatkan kenyamanan saat bermain game PUBG Mobile.

Normalnya seseorang akan memainkan hanya menggunakan 2 jari untuk bermain PUBG Mobile, ada yang menggunakan 3 jari ( jempol kiri, telunjuk dan jempol kanan), ada yang lebih pro dengan menggunakan 4 jari ( telunjuk kiri, jempol kanan, telunjuk kanan dan jempol kanan), bahkan ada yang menggunakan 5 jari ( telunjuk kiri, jari tengah, jempol kiri, telunjuk kanan dan jempol kanan).

Sebelum mengatur kontrol, sebaiknya ikuti beberapa pengaturan tambahan dibawah agar menjadikan nyaman ketika anda memainkan PUBG Mobile.

Peek & Fire

Cara Setting Kontrol PUBG Mobile Paling Nyaman di Mainkan 2019

Aktifkan pengaturan peek & fire di PUBG Mobile. Hal ini berguna jika anda ingin mengintip posisi musuh dari arah belakang pohon maupun tembok. Karakter yang anda gunakan akan memiringkan badan ke arah kiri maupun kanan. Jika ingin mengintip dan langsung membuka scope, anda bisa aktifkan Peek & Open Scope.

Setting Controller

Cara Setting Kontrol PUBG Mobile Paling Nyaman di Mainkan 2019

Pastikan memilih kontrol dengan posisi kiri layar ponsel sebagai penggerak, sedangnkan di kanan sebagai menggerakkan aim (arah tembak).

1. Controller dengan 4  Jari

Cara Setting Kontrol PUBG Mobile Paling Nyaman di Mainkan 2019
Menggunakan kontrol 4 jari memang sangat susah ketika pertama kali mencoba, tapi kontol mode ini adalah paling nyaman karena anda bisa menembak sambil bergerak dari kanan ke kiri maupun sebaliknya. Anda harus mencobanya di training terlebih dahulu.

Caranya :

  • Jempol kiri untuk menggerakkan karakter
  • Jempol kanan untuk AIM (arah tembak), jongkok, tiarap dan lompat
  • Telunjuk kiri untuk menekan tombol tembak
  • Telunjuk kanan untuk membuka scope dan peek.
2. Controller dengan 3 Jari

Cara Setting Kontrol PUBG Mobile Paling Nyaman di Mainkan 2019
Sama halnya seperti kontrol 4 jari, bedanya untuk membuka scope dan peek anda harus menggunakan jempol kanan. Selain itu tombol tembak anda bisa menggunakan jempol kiri atau telunjuk kiri. Dengan 3 Jari maka anda dapat menembak musuh dan menghindar dengan mudahnya.


3. Controller dengan 2 Jari

Cara Setting Kontrol PUBG Mobile Paling Nyaman di Mainkan 2019

Secara manual kontrol ini sudah disetting oleh PUBG Mobile dengan menggunakan jempol kanan dan kiri saja. Nah, disini anda masih bisa mengatur posisi tombol agar bisa nyaman.

Sebagai contoh, saya pindahkan tombol peek di posisi kanan layar hp sehingga bisa di tombol menggunakan jempol kanan.

Semoga cara setting kontrol PUBG Mobil ini bisa bermanfaat bagi anda, terus kunjungi masirawan.com agar mendapatkan tips dan trik lainnya.

Jangan lupa dishare.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel