Cara Menulis/Menambahkan Artikel SEO di Blog untuk Pemula (Panduan Part 3)

Cara Menulis/Menambahkan Artikel SEO di Blog untuk Pemula (Panduan Part 3) - Bagi anda yang baru belajar di dunia blog, pasti bingung bagaimana menulis atau menambahkan artikel di blog yang seo dan berkualitas agar artikel anda bisa di page one. Caranya sangat mudah sekali, anda bisa mengikuti langkah-langkah membuat artikel yang benar.
Cara Menulis/Menambahkan Artikel SEO di Blog untuk Pemula (Panduan Part 3)
Bagaimana Artikel bisa berada di posisi page one? Semua tulisan artikel bisa berada di posisi page one jika anda mengetahui apa itu Search Engine Optimization (SEO), apalagi jika blog anda memiliki backlink yang sangat berkualitas, maka artikel anda sangat mudah untuk berada di posisi atas pencarian google.

Tips sedikit tentang artikel untuk blog, untuk judul blog sebaiknya gunakan kata-kata yang membuat orang bertanya dan jawabannya. Misalkan seperti dibawah ini.


  • Apa itu no sttb ? inilah jawaban lengkapnya

Dengan judul di atas bisa tertarget pada pertanyaan seseorang ketika di pencarian google, karena terkadang orang akan mencari dengan kata "apa itu no sttb?", nah disitulah anda bisa menambahkan dengan kata "inilah jawaban lengkapnya", dengan kata tambahan tersebut maka seseorang akan mengunjungi artikel anda karena sudah diyakinkan dengan judul blog anda. Namun saat ini saya hanya menjelaskan artikel tentang resep makanan.

Langkah-langkah menulis/menambahkan artikel SEO di Blog:


1. Anda harus login di blogger.com, jika sudah klik menu postingan lalu pilih entri baru.
2. Saya sudah memiliki artikel seperti dibawah untuk kata "Resep Cara Membuat Brownies Kukus Sederhana Rasanya Sangat Enak" itu untuk judul, sedangkan untuk yang kotak besar merupakan tempat dari isi artikel.  Agar bisa seo setidaknya anda harus menulis lebih dari 500 kata.
3. Pada menu tautan permanen di kanan, silahkan di klik lalu pilih Tautan Permanen Khusus, ubahlah sesingkat mungkin dan masih nyambung dengan judul artikel anda. Jika sudah klik Selesai.
4. Selanjutnya anda klik menu label dan masukkan sesuai artikel anda, karena artikel saya tentang resep brownies maka saya memasukkan Resep Makanan di label tersebut. Jika sudah silahkan klik Selesai.
5. Untuk menambahkan gambar, anda bisa klik di menu atas sebelah kanan link.

6. Langkah Selanjutnya silahkan copy judul blog anda, klik kiri di gambar yang sudah anda upload dan pilih Properties, lalu masukkan judul blog anda yang sudah di copy pada kolom title text dan artikel text seperti gambar dibawah, jika sudah klik ok.
7. Jika langkah-langkah diatas sudah selesai, silahkan klik Publikasikan.

Itulah cara menulis Artikel SEO di blog untuk pemula, maaf jika ada salah kata dalam penulisan, semoga bermanfaat untuk anda yang sedang belajar di dunia blog. Jangan lupa untuk share di sosial media dibawah. Sekian dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel