Cara Menjalankan Eksperimen Google Adsense agar Penghasilan Meningkat Drastis

Cara Menjalankan Eksperimen Google Adsense agar Penghasilan Meningkat Drastis
Bagaimana cara menjalankan Eksperimen Google Adsense agar Penghasilan Meningkat Drastis? Dengan adanya artikel ini semoga bisa membantu anda yang sedang bingung berapa % agar taksiran pendapatan Google Adsense Meningkat. Eksperimen ini saya dapatkan dari salah satu blogger sukses di Indonesia yaitu Mas Timon Adiyoso.

Cara Menjalankan Eksperimen Google Adsense agar Penghasilan Meningkat Drastis


Untuk anda yang belum mengetahui apa itu eksperimen ? Eksperimen merupakan salah satu fitur di Google Adsense, dimana anda bisa melakukan tes unit iklan tanpa mengubah kode script unit iklan. Eksperimen berjalan otomatis selama kurang lebih 80 hari dan anda bisa mengatur untuk pemenang pendapatan yang paling banyak secara otomatis. Dibawah ini merupakan Tampilan Google Adsense di tahun 2019.

Langkah-langkah Menjalankan Eksperimen Google Adsense :


1. Anda harus login terlebih dahulu ke Google Adsense dan akan masuk di tampilan Google Adsense terbaru.
2. Masuk menu Iklan > Saldo Iklan, pada gambar dibawah merupakan uji eksperimen saya yang lama dan pendapatannya lebih dari cukup. Langsung saja, di menu Saldo Iklan anda bisa mengatur sesuai keinginan dan jangan lupa diberi nama jika tersedia kolom untuk menambahkan nama eksperimen, namun saya sarankan untuk mengaturnya ke 48% atau 50% saja, jika sudah selesai untuk pilih pemenang dibiarkan saja, jika anda ingin langsung menerapkan silahkan di klik TERAPKAN dan untuk uji eksperimen silahkan klik SIAPKAN EKSPERIMEN.
3. Untuk melihat Eksperimen yang sudah anda siapkan, bisa klik menu Pengoptimalan > Eksperimen, seperti yang saya lingkari warna merah dibawah ini, itulah eksperimen yang sudah anda siapkan tadi, bisa di klik yang paling atas, karena paling atas merupakan eksperimen terbaru.
4. Dibawah inilah eksperimennya, disini saya baru memulainya, anda bisa klik gambar untuk memperbesar agar lebih jelas. Ada tulisan hari yang tersisa yaitu 89 hari, jika sudah mencapai 0 hari maka eksperimen berakhir dan akan secara otomatis memilih eksperimen yang memiliki pendapatan yang banyak. Namun, jika anda tidak sabar, anda bisa langsung memilih eksperimen yang anda yakini bahwa memiliki nilai CPC tinggi.

Itulah tentang cara menjalankan eksperimen google adsense agar mendapatkan penghasilan yang meningkat, agar penghasilan dapat maksimal, sebaiknya anda jangan langsung menerapkan berapa % di saldo iklan, karena alangkah baiknya jika menggunakan fitur eksperimen tersebut, mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat, jangan lupa di share pada sosial media dibawah ini. Sekian dan Terima Kasih.
Google Adsense

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...