Kunjungi terus masirawan.com, karena kami update setiap hari.

Cara Membuat Love di Footer Blog Seperti Kompi Ajaib Atau Arlinadzgn

Cara Membuat Love di Footer Blog Seperti Kompi Ajaib Atau Arlinadzgn - Pada artikel ini saya akan membagikan cara yang sangat mudah sekali untuk dilakukan,, yaitu cara membuat icok di footer blog.

Cara Membuat Love di Footer Blog Seperti Kompi Ajaib Atau Arlinadzgn


Mungkin anda sudah pernah melihatnya di blog orang lain dan melihat footernya ada icok seperti love, biasanya disertai tulisan made with atau created with love.

Memang sangat sederhana sekali untuk membuatnya, tapi sangat menarik untuk dilihat oleh pengunjung, hal ini menandakan bahwa penulis menyediakan konten yang ditulis dari hatinya. Selain itu, anda juga bisa membuat di bagian footer blog serta dapat menambah tampilan blog anda menjadi menarik, meski hanya bagian footer, tapi sangat terlihat romantis hehe.

Bagi anda yang tertarik memberi icon love di bagian footer blog, tepat sekali pada artikel kali ini saya membagikannya gratis untuk anda, ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Membuat Icon Love di Footer Blog:


1. Login ke blogger.com.
2. Masuk ke Theme editor.
3. Cari mark up footer di template blog anda, untuk mempercepat pencarian, anda bisa klik di kolom dan klik shift+f, lalu ketikan sebagian nama footer blog anda.
4. Jika sudah ketemu silahkan copy kode dibawah ini.
<p>Made with <i class="fa fa-heart" aria-hidden="true" style="color:#be1931"></i></p>
5. Simpan template dan lihat hasil yang sudah anda edit tadi.


Sangat mudah bukan untuk membuat icon love di blog ? semoga bisa bermanfaat bagi anda, jangan lupa untuk share di sosial media dibawah ini, sekian dan terima kasih.


Previous
« Prev Post