GUNAKAN GOOGLE CHROME AGAR TAMPILAN LEBIH MAKSIMAL

Objek Wisata Tanjung Benoa Watersport Yang Berasuransi Di Kuta Bali Terbaru

Objek Wisata Tanjung Benoa Watersport Yang Berasuransi Di Kuta Bali Terbaru - Ada 9 tempat wisata tanjung benoa watersport yang wajib kamu kunjungi ketika berada di kuta selatan badung bali yang merupakan destinasi wisata paling banyak dikunjungi di pulai bali, untuk tempatnya berlokasi di Tanjung Nusa Dua, Jl. Pratama, Desa Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kota Denpasar, Bali, Indonesia. Wisata di Tanjung Benoa selalu ramai dengan wisatawan dari lokal maupun manca negara, terdapat juga berbagai macam permain dengan harga permainan di tanjung benoa yang cukup terjangkau.

Objek Wisata Tanjung Benoa Watersport Yang Berasuransi Di Kuta Bali Terbaru


Wisata Tanjung Benoa Watersport di nusa dua kuta selatan badung bali memang memiliki keindahan tersendiri, sangat di sayangkan sekali jika anda berada di bali namun tidak mengunjungi wisata yang ada di tanjung benoa kuta selatan bali.

Tanjung benoa bali memang sangat terkenal sebagai lokasi terbaik untuk segala aktivitas, karena itu, tak sedikit orang yang mengatakan bahwa tanjung benoa adalah pusat dari segala aktifitas water sport yang ada di bali. Lokasi Tanjung Benoa menawarkan berbagai macam pilihan objek wisata yang wajib anda kunjungi saat liburan di bali.

Untuk asuransi pasti sudah tersedia di masing-masing penyedia layanan paket liburan yang ada di tanjung benoa bali.

Informasi Lengkap Permainan Watersport di Tanjung Benoa


1. Flyboard Tanjung Benoa Bali


Permainan yang pertama ini sangat seru sekali, konsep dari permainananya anda akan ditari oleh speadboat yang hanya bisa dikendarai 1 orang pemandu profesional. Ini akan menghasilkan tekanan air berkekuatan 20 pk dan membuat wakeboard khusus yang anda naiki bisa melayang ke atas dari 5 - 10 meter. Jika anda sudah berpengalaman, anda dapat melakukan berbagai macam teknik ekstrim saat diatas dapat berputar dan membalikan badan.

2. Banana Boat Tanjung Benoa Bali


Permainan yang kedua ini tak kalah seru dengan permainan yang pertama, banana boat namanya, merupakan permainan air yang menggunakan boat berbentuk seperti pisang. Tidak menggunakan mesin dan gas namun banana boat ini ditarik menggunakan speadboat yang terhubung dengan seutas tali sebagai penghubung.

Sebelum menaiki banana boat, anda harus menggunakan baju pelampung yang sudah disediakan. Anda wajib tahu, bahwa banana boat hanya muat dinaiki oleh 7 orang saja ditambah dengan 1 pemandu. Saat sudah menaikinya anda akan diajak keliling lautan kurang lebh 15 menit.

3. Flying Fish Tanjung Benoa Bali



Flying Fish merupakan permainan yang berisi 2 peserta tidur tergadah ditambah 1 pemandu yang ada di atas boat flying fish. Kemudian ditarik menggunakan speadboat dengan seutas tali saling terhubung dengan flying fish, bagai layangan terbang, boat flying fish akan terbang berlawanan dengan arah angin sekitar 5 menit. Sensasi permainan ini sangat menegangkan sekali.

4. Wave Runner Tanjung Benoa Bali


Jetski merupakan kendaraan motor diatas air yang menggunakan mesin jet, pengguna bisa membawa layaknya seperti membawa sepeda motor, ada stang dan anda bisa gas sesuai kenginan namun cukup menarik gasnya saja, maka jetski dapat langsung melaju.

5. Parasailing Tanjung Benoa Bali


Parasailing yang bisa disebut paralayang merupakan permainan seperti terjun payung. Parasailing bisa terbang dari bibir pantai dan ditarik oleh speadboat dengan kecepatan yang sangat tinggi. Dari ketinggian anda bisa melihat keindahan pantai tanjung benoa dan dapat mengagumi hamparan bibir pantai yang menakjubkan.

6. Rolling Donut Tanjung Benoa Bali


Boat yang berbentuk donut yang anda tumpangi ditarik dengan speadboat dengan kecepatan tinggi, lalu speadboatnya berbelok maka disinilah sensasinya, seperti bandul yang bisa berputar kurang lebih 180 derajat, disitu nyali anda sangat diuji dengan berteriak sekeras mungkin, namun bisa saja anda tertawa karena sensasinya yang menantang, kurang lebih 15 menit untuk permainan ini.

7. Scuba Diving Tanjung Benoa Bali


Scuba diving hampir sama seperti snorkeling hanya bedanya pada tabung oksigen, untuk peralatannya pun sebagai berikut : Fins, Boot, Masker, BCD, Regulator, Wetsuit, Weight Belt dan yang lainnya. Biasanya permainan ini hanya di antara usia 12 - 65 tahun, pria maupun wanita bisa memainkannya.

8. Seawalker Tanjung Benoa Bali


Seawalker bisa menambah pengalaman anda berjalan dibawah air laut, melihat kehidupan yang ada dibawah laut. Anda harus menggunakan peralatan yang tidak terlalu ribet seperti pakaian renang, sepatu katak, helm seawalker. Permainan ini aman kok untuk yang tidak bisa berenang jadi tidak perlu takut lagi untuk tenggelam.

9. Snorkeling Tanjung Benoa Bali


Snorkel terdiri dari dua bagian : selang udara beserta perlindungan di mulut. Selang dibuat dari plastik maupun karet keras, dengan ukuran 2 cm dan panjang sekitar 30 cm. Karena selang panjang bisa membuat pernapasan menjadi sangat sulit. Di Tanjung Benoa anda bisa melihat ikan dan karang yang sangat indah.


Informasi Lengkap Wisata Tanjung Benoa Water Sport

1. Lokasi


Dimana lokasi Wisata Tanjung Benoa Watersport ? sudah saya tuliskan diatas tadi bahwa lokasinya berada di Tanjung Nusa Dua, Jl. Pratama, Desa Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kota Denpasar, Bali, Indonesia. Tetapi jika anda bingung dimana lokasi pasti dari wisata tanjung benoa watersport, anda bisa menggunakan google maps yang sudah terpasang di ponsel pintar anda, tinggal mengetik di pencarian google maps dengan kata kunci "Wisata Tanjung Benoa Watersport" nanti akan muncul dengan sendirinya.

2. Daya Tarik

Tanjung Benoa memiliki berbagai macam wahana permainan, salah satunya flyboarding yang patut anda coba ketika liburan di Kuta Selatan Badung Bali. Penduduk yang berasal dari daerah tersebut sangat ramah tamah terhadap wisatawan yang datang dari luar kota maupun manca negara.

Aktifitas flyboarding di bali menggunakan alat yang bernama Flyboard. Flyboard adalah berbentuk roket air, tersambung dengan alat yang bernama jet ski, yang menjadi daya dorong ialah air dan udara. Pengguna flyboard nantinya akan menggunakan sepatu dan sepatu itu terhubung dengan jet ski yang nantinya terdapat selang yang langsung terhubung ke air.

Selang air inilah yang memberikan dorongan air dibawah sepatu, anda bisa terbang keatas sampai 10 meter. Setelah sudah terbang, maka anda harus bisa menahan keseimbangan saat terbang nanti, Bagi anda yang sudah mahir, saat terjun ke air pasti bisa melakukan atraksi yang sangat ekstrim.

Ketika melakukan aktivitas flyboarding di bali, tidak banyak yang menyediakan water sport flyboarding di tanjung benoa. Karena harga aktivitas flyboarding cukup mahal dikantong masyarakat, Namun, karena banyaknya peminat menjadikan operator water sport yang menyediakan permainan flyboarding tersebut.

3. Fasilitas

Wisata yang ada di tanjung benoa memiliki berbagai macam fasilitas yang cukup lengkap seperti area parkir kendaraan, hotel, villa, rumah makan, kamar mandi, tempat istirahat dan masih banyak lagi.

4. Transportasi

Bagi wisatawan yang berasal dari kota tersebut pasti sudah biasa mendatangi lokasi wisata tanjung benoa, namun, bagaimana dengan wisatawan yang berasal dari luar negeri maupun dari indonesia. tentu saja wisatawan tersebut akan bingung dan takut tersesat, tapi anda jangan khawatir karena saya memiliki solusi yang terbaik.

Tentunya transportasi yang anda pakai untuk berwisata ke tanjung benoa di kuta selatan bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti motor atau mobil pribadi. Anda bisa meminta bantuan darigoogle map yang ada di ponsel pintar. Karena dengan menggunakan kendaraan pribadi menjadikan pengalaman berwisata menjadi lebih seru.

Mungkin itu yang bisa saya bagikan untuk anda, jika ada informasi terbaru pasti di update, jangan lupa bagikan artikel ini di sosial media, tombolnya ada dibawah ini, sekian dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel