Wisata Taman Buaya Dan Reptil Di Mengwi Badung Bali Terbaru

Objek Wisata Taman Buaya Dan Reptil Di Mengwi Badung Bali adalah salah satu tempat wisata yang berlokasi di Desa Abianbase, Kec. Mengwi, Kuwum, Kab. Badung, Bali, Indonesia. Wisata taman buaya dan reptil di mengwi selalu ramapi dengan wisatawan pada hari biasa atau pun hari libur. Tempat wisata buaya di mengwi ini begitu indah sekali bisa memberikan sensasi tersendiri dengan aktifitas anda sehari-hari.

Wisata Taman Buaya Dan Reptil Di Mengwi Badung Bali Terbaru


Objek wisata taman buaya di mengwi badung bali memiliki keindahan dan patut anda kunjungi. Sangat disayangkan sekali jika anda di kota Badung, jika anda tidak mengunjungi wisata taman buaya dan reptil di mengwi badung bali yang memiliki keindahan tiada duanya.

Wisata Taman Buaya Mengwi Badung Bali sangat cocok untuk mengisi kegiatan libur anda, apalagi saat anda memiliki libur panjang, keindahan wisata taman buaya di mengwi badung bali sangat baik untuk anda semua yang berada di jauh atau dekat untuk melihat buaya.

Informasi Lengkap Wisata Taman Buaya Di Mengwi Badung Bali


1. Lokasi


Dimanakah letak wisata taman buaya di mengwi badung bali ? seperti yang saya tuliskan diatas bahwa lokasinya terletak di Desa Abianbase, Kec. Mengwi, Kuwum, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Tetapi jika anda bingung dimana lokasi wisata taman buaya dan reptil di mengwi badung bali ini, sebaiknya anda mencari di google maps dengan kata kunci "Objek Wisata Taman Buaya Di Mengwi Badung Bali. Nantinya akan muncul lokasi dari wisata tersebut.

2. Transportasi


Bagi wisatawan yang asli dari Badung pasti tidak bingung untuk datang ke wisata taman buaya di mengwi. Akan tetapi bagaimana bagi wisatawan yang datang dari luar kota bahkan dari luar negeri, tentu mereka pasti bingung dan takut untuk tersesat. Tapi anda jangan khawatir bagi wisatawan yang dari luar kota, saya memiliki solusi tersendiri.

Dengan sarana transportasi apa yan anda pakai untuk ke taman buaya di mengwi bisa memakai kendaraan pribadi seperti motor dan mobil. Anda bisa meminta panduan arah mana untuk ke wisata taman buaya di mengwi badung bali di google maps yang pasti sudah ada di ponsel pintar anda. Karena dengan memakai kendaraan pribadi menjadikan wisata anda semakin seru.

Untuk yang menggunakan kendaraan umum misalnya bus umum atau angkutan lainnya bukanlah menjadi masalah yang besar, anda bisa berhenti di terminal bus kota mengwi, selanjutnya anda dapat menggunakan jasa ojek ataupun kendaraan pribadi untuk menuju ke lokasi objek wisata taman buaya di mengwi badung bali.

3. Daya Tarik Taman Buaya Dan Reptil


Daya tarik dari wisata taman buaya dan reptil di mengwi badung bali merupakan tempat wisata yang wajib dikunjungi karena pesona keindahan tidak ada duanya dimana pun. Penduduk lokal yang ada di Badung sangat ramah sekali terhadap wisatawan lokal atau wisatawan asing. Kota badung juga terkenal dengan wisata taman buaya di mengwi dan sangat menarik untuk dikunjungi.

Wisata taman buaya di mengwi badung bali atau biasanya disebut dengan Reptile And Crocodile Park, yang berlokasi di Banjar Binong, Desa Werdi Bhuwana, Kec. Mengwi, Kab. Badung. Jika anda menginginkan untuk datang ke taman buaya ini telah dijadilakn salah satu tempat wisata, dari jalur kebun raya-bedugul atau ke utara. Sesuai dengan namanya, maka di Taman Buaya ini anda akan menemukan berbagai jenis buaya yang bisa dijadikan pembelajaran untuk anak-anak.

Selain Taman Buaya yang menyajikan pertunjukan spekatuker, seperti pertunjungan crocodile wrestling . Tempati wisata taman buaya tak hanya disukai wisatawan manca negara saja, wisatawan lokal pun juga menyukainya. Selain menikmati pemandangan dari berbagai jenis buaya, anda bisa memberikan makan pada buaya dari kejauahan, mulai dari bayi buaya sampai yang sudah dewasa.

Tidak jarang bahwa taman buaya ini menjadikan pilihan untuk rekreasi belajar sekaligus untuk refresing bagi pelajar. Di taman buaya anda akan disuguhkan beberapa atraksi dari buaya yang sudah dijinakan oleh pawang yang sangat khusus. Selain itu anda dapat mengabadikan moment dengan berfoto bersama buaya yang berada dibawah pengawasan pawang buaya.

4. Fasilitas


Ada beberapa fasilitas yang anda temui ketika di wisata taman buaya dan reptil di mengwi badung bali. Area parkir kendaraan, Cafe, Kamar mandi, tempat istirahat, kantin, artshop dan masih banyak lagi.

Saran dan Tips dari masirawan.com

Sebelum menuju ke taman buaya mengwi badung bali, pantaulah cuacanya terlebih dahulu supaya tidak menghambat liburan anda. Anda bisa mempersiapkan keperluan yang dibutuhkan seperti membawa air minum, bekal dan lainnya. Serta beberapa barang tambahan seperti membawa kamera karena anda pasti ingin berfoto dengan sahabat, pacar atau keluarga.

Jangan lupa membawa perlengkapan kesehatan seperti, tissu basah, antiseptik, sabun, obat-obatan yang pentik. Siapkanlah fisik serta kendaraan anda supaya liburan anda berjalan sesuai keinginan.

Mungkin itu saja tentang wisata taman buaya di mengwi badung bali, jangan lupa kunjungi terus masirawan.com agar mendapatkan informasi destinasi wisata terbaru. sekian dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Wisata Taman Buaya Dan Reptil Di Mengwi Badung Bali Terbaru"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini.

1. Berikan centang pada kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar lah dengan bahasa yang sopan/tidak mengandung kata buruk.
3. Jika Anda sengaja menambahkan link saat komentar akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel