Wisata Taman Blambangan Banyuwangi Referensi Lengkap Terbaru

Wisata Taman Blambangan Banyuwangi Referensi Lengkap Terbaru - Taman Blambangan adalah Alun-alun Kota Banyuwangi yang sangat luas, Luasnya mencapai 32 ribu meter persegi, Taman ini adalah pusat beraktifitasnya masyarakat banyuwangi, apalagi waktu malam minggu pasti sangat ramai dan banyak anak muda yang sekedar berjalan-jalan, pada hari minggu di Taman ini juga mengadakan Car Free Day.




Anda jika berkunjung ke Taman ini akan disuguhi berbagai tanaman yang indah dan berbagai jenisnya, anda dapat mengabadikan moment dengan berfoto sama pacar atau sekedar teman anda.

Kenapa dinamakan Blambangan ? bahwasannya nama Blambangan di ambil dari nama Kerajaan pada zaman dahulu yang pernah berpusat di Banyuwangi, Kerajaan Blambangan adalah kerajaan terakhir yang bercorak Hindu di Pulau Jawa.

Taman ini pada sisinya terdapat rumput hijau area lintasan untuk lari kecil dan di sebelah barat lapangan terdapat Gesibu Blambangan yaitu bangunan tersebut digunakan sebagai gelanggang seni serta terdapat Lapangan Bola Basket. Lokasi ini di tandai dengan adanya sebuah candi penataran.


Lokasi Taman Blambangan Banyuwangi

Kepatihan, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.


Harga Tiket Masuk

jika anda berkunjung hanya akan dikenai tiket parkir saja.

Fasilitas

Area Parkir, Penjual makanan dan minuman, WC Umum serta wahana bermain.

Itulah Referensi Wisata Taman Blambangan, semoga bermanfaat bagi anda, terima kasih sudah berkunjung.

Tips liburan agar lebih seru !!

1. Ajak teman yang suka bercanda/humoris

Ketika anda liburan untuk mengisi sela-sela yang kosong, contohnya, jika pesawat terbang mengalami delay atau bahkan bisa saja ada hal yang merusah suasana (mood) hati anda.

Dengan mengajak teman yang suka bercanda bisa menjadi salah satu solusi terbaik, mereka bisa menghiburmu ketika sedang bosan atau bahkan marah. Apalagi jika di tempat yang susah untuk dijangkau teknologi, yang paling efektif yaitu bercanda dengan teman, keluarga, pacar dan dijamin suasana hati kamu akan menjadi ceria.

2. Berfoto pose lucu

Mengabadikan moment ketika berkunjung kewisata merupakan hukumnya wajib, tapi agar lebih seru, tidak ada salahnya jika anda mencoba berfoto yang lucu/unik. Jika ada air terjun, maka anda berposela dibawahnya seakan anda kejatuhan air, jangan sampai melanggar aturan atau merusak barang disekitar wisata tersebut.

3. Bermain permainan yang menyenangkan

Hal sederhana biasanya menjadi sesuatu yang berdampak sangat besar. Begitu pula dengan bermain permainan yang tidak biasa saat berwisata, permainan bisa apa saja yang ada disekitarnya. Misalnya sedang trip, saling berbalas tebakan atau pantun sederhana, terkadang aneh tapi bisa mengurangi kebosanan dan menambah keseruan tersendiri.

4. Mencoba hal baru

Dengan mencoba hal baru bisa mengurangi kebosanan ketika anda berwisata, misalkan ketika  trip anda bisa sambil menyanyi, padahal anda tidak pernah bernyanyi.

Belum ada Komentar untuk "Wisata Taman Blambangan Banyuwangi Referensi Lengkap Terbaru"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini.

1. Berikan centang pada kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar lah dengan bahasa yang sopan/tidak mengandung kata buruk.
3. Jika Anda sengaja menambahkan link saat komentar akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel