Wisata Rawa Mangunan Pamekasan : Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Fasilitas Lengkap Terbaru

Wisata Rawa Mangunan Pamekasan : Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Fasilitas Lengkap Terbaru - Rawa Mangunan bukanlah Wisata yang resmi di Pamekasan Madura, namun tidak ada salahnya jika anda ingin berkunjung ke taman wisata rawa mangun ini, sudah banyak orang yang berkunjung ke tempat ini seperti melakukan aktifitas moment berfoto selfie, bersantai serta memancing.



Ada juga masyarakat sekitar yang memburu burung di rawa-rawa dan hutan mangrove mangunan dengan cara di dipikat dengan sangkar burung betina dan diluarnya diberi tenggeran di beri lem untuk menjerat burung jantan yang menghampiri.Saat air laut pasang, beberapa warga juga memanfaatkan untuk mencari tiram di pinggir Rawa Mangunan.

Rute menuju ke Rawa Mangunan tergolong masih sulit, untuk menuju ke wisata ini banyak sekali belokan, jadi butuh pengetahuan yang lebih untuk anda yang ingin berkunjung ke Wisatai Rawa Mangunan. Apalagi jalannya belum ber-aspal yang membuat perjalanan lebih lama untuk menuju lokasi Wisata.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Rawa Mangunan , sebaiknya datang pada sore hari karena adanya sunsite yang indah untuk moment berfoto. Namun, jangan terlalu sore menjelang maghrib, takutnya ada hal yang tidak di inginkan karena lokasi jauh dari rumah-rumah warga penduduk sekitar.

Lokasi Rawa Mangunan
Terletak di Dusun Mangunan di Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, Pada Kabupaten Pamekasan, Madura.

Harga Tiket Masuk
Tidak ada

Fasilitas
tidak ada

Itulah referensi Rawa Mangunan Pamekasan, Semoga bermanfaat.

Tips liburan agar lebih seru !!

1. Ajak teman yang suka bercanda/humoris

Ketika anda liburan untuk mengisi sela-sela yang kosong, contohnya, jika pesawat terbang mengalami delay atau bahkan bisa saja ada hal yang merusah suasana (mood) hati anda.

Dengan mengajak teman yang suka bercanda bisa menjadi salah satu solusi terbaik, mereka bisa menghiburmu ketika sedang bosan atau bahkan marah. Apalagi jika di tempat yang susah untuk dijangkau teknologi, yang paling efektif yaitu bercanda dengan teman, keluarga, pacar dan dijamin suasana hati kamu akan menjadi ceria.

2. Berfoto pose lucu

Mengabadikan moment ketika berkunjung kewisata merupakan hukumnya wajib, tapi agar lebih seru, tidak ada salahnya jika anda mencoba berfoto yang lucu/unik. Jika ada air terjun, maka anda berposela dibawahnya seakan anda kejatuhan air, jangan sampai melanggar aturan atau merusak barang disekitar wisata tersebut.

3. Bermain permainan yang menyenangkan

Hal sederhana biasanya menjadi sesuatu yang berdampak sangat besar. Begitu pula dengan bermain permainan yang tidak biasa saat berwisata, permainan bisa apa saja yang ada disekitarnya. Misalnya sedang trip, saling berbalas tebakan atau pantun sederhana, terkadang aneh tapi bisa mengurangi kebosanan dan menambah keseruan tersendiri.

4. Mencoba hal baru

Dengan mencoba hal baru bisa mengurangi kebosanan ketika anda berwisata, misalkan ketika  trip anda bisa sambil menyanyi, padahal anda tidak pernah bernyanyi

0 Response to "Wisata Rawa Mangunan Pamekasan : Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Fasilitas Lengkap Terbaru"

Posting Komentar

Peraturan dalam berkomentar

1. Dilarang menggunakan kata kotor
2. Gunakan bahasa yang sopan
3. Dilarang menyebarkan SARA
4. Dilarang berkomentar dengan memberikan link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel