Wisata Patung Satria Gatot Kaca di Kuta Badung Bali Informasi Terbaru

Wisata Patung Satria Gatot Kaca di Kuta Badung Bali merupakan salah satu wisata yang berlokasi di Jl. Raya Tuban, Desa Tuban, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Wisata Patung Satria Gatot Kaca di Kuta Badung Bali adalah tempat wisata yang selalu ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun dihari libur. Tempat Wisata Patung Satria Gatot Kaca di Kuta Badung Bali memiliki sensasi yang sangat seru dan asik dari pada aktivitas anda pada hari biasanya.

Wisata Patung Satria Gatot Kaca di Kuta Badung Bali Informasi Terbaru


Wisata Patung Satria Gatot Kaca di Kuta Badung Bali memiliki sensasi yang sangat mengasyikan dan menarik sekali untuk anda kunjungi. Ketika anda berada di Kota Badung dan tidak mengunjungi Wisata Patung Satria Gatot Kaca di Kuta Badung Bali anda akan rugi karena wisata ini sangat memiliki pesona keindahan yang tidak ada dimana-mana.

Wisata Patung Satria Gatot Kaca di Kuta Badung Bali sangat cocok sekali untuk mengisi liburan anda, apalagi disaat libur panjang seperti liburan nasional, atau di hari libur lainnya. Keindahan Wisata Patung Satria Gatot Kaca di Kuta Badung Bali sangat bisa anda nikmati keindahannya ketika dari jauh maupun dekat jadi sangat wajib ketika anda di Kota Badung harus mengunjungi wisata tersebut.

Informasi Lengkap Wisata Patung Satria Gatot Kaca di Kuta Badung Bali


1.Lokasi


Dimana kah letak lokasi Wisata Patung Satria Gatot Kaca di Kuta Badung Bali ? seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa Patung Satria Gatot Kaca berlokasi di Jl. Raya Tuban, Desa Tuban, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Tetapi jika anda bingung dimanakah letak lokasi pasti Patung Satria Gatot Kaca di Kuta Badung Bali, saya sarankan anda untuk menggunakan aplikasi google maps yang sudah terpasang di ponsel pintar. Anda bisa mengetik di kolom pencarian dengan kata kunci "Wisata Patung Satria Gatot Kaca di Kuta Badung Bali" nantinya akan sebuah tanda yang menunjukkan lokasi wisata tersebut.

2.Daya Tarik


Wisata Patung Satria Gatot Kaca di Kuta Badung Bali merupakan tempat wisata yang wajib anda kunjungi karena pesona keindahan tidak ada duanya. Gatot Kaca merupakan salah satu toko wayang yang sangat terkenal karena gagah dan pemberani. Gatot Kaca merupakan anak dari Bimasena salah satu dari Pandawa Lima. Gatot Kaca dikenal sebagai ksatria yang sakti dan ahli terbang untuk memberikan perlindungan demi rakyat di kerajaan pandawa.

Anda yang menginginkan mengenang sosok sang jagoan dan anda bisa menyaksikan dengan melihat patung yang berdiri gagah dan megah di tengah-tengah simpang tiga sebelah timur Bandara Udara Ngurah Rai dan menjadi salah satu objek wisata terkenal di Kabupaten Badung. Masyarakat bali menyebut dengan patung kuda. Mungkin karena dilihat secara sekilas akan nampak yang menampilkan patung kudanya.

Yang menjadi pesan utama dari patung Gatot Kaca yaitu dari kisah perang bratayuhda yang ada di kisah mahabarata. Dilukiskan bahwa Gatot Kaca sedang melawan adipati karena yang tengah mengendarai kereta kuta sambil mengarahkan senjata andalannya, meski akhirnya Gatot Kaca gugur namun tetap pahlawan tersebut disimbolkan sebagai sosok yang teguh sekali.

Patung Gatot Kaca tersebut didirikan pada tahun 1993 dalam rangka usaha untuk memperindah area sekitar Bandara Udara Ngurh Rai. Selain itu patung tersebut juga dipercaya masyarakat dapat memberikan perlindungan dan keamanan bagi wisatawan yang sedang berlibur ke bali. Berbagai daya tarik alam serta kebudayaan yang terjaga di pulau Dewata.

3.Fasilitas


Ada berbagai macam fasilitas di Wisata Patung Satria Gatot Kaca di Kuta Badung Bali seperti, restoran, rumah makan, kamar mandi, area parkir kendaraan, hotel, Kantin, aneka toko oleh-oleh dan masih banyak lagi. Jadi anda tidak perlu khawatir seberapa lengkap fasilitas yang ada di wisata tersebut.

4.Transportasi


Untuk wisatawan yang berasal dari Kota Badung pasti tidak bingung untuk menuju ke lokasi Wisata Patung Satria Gatot Kaca di Kuta Badung Bali, lalu bagaimana untuk wisatawan yang berasal dari luar kota maupun luar negeri, tentunya mereka bingung dan takut tersesat saat perjalanan. Tapi jangan khawatir untuk wisatawan yag berasa dari luar karena saya mempunyai solusinya.

Tentu dengan menggunakan transportasi untuk menuju ke Wisata Patung Satria Gatot Kaca di Kuta Badung Bali bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti motor atau mobil pribadi. Anda bisa meminta petunjuk arah untuk ke Wisata Patung Satria Gatot Kaca di Kuta Badung Bali dengan menggunakan aplikasi Google Maps yang ada di ponsel anda. Karena dengan menggunakan kendaraan pribadi pastinya akan sangat seru sekali.

Saran dan Tips

Sebelum anda menuju ke wisata sebaiknya cek kondisi cuaca terlebih dahulu agar tidak mengganggu anda dalam melakukan jalan-jalan ke jalan legian tersebut. Anda bisa mempersiapkan bekal dan air minum jika anda memiliki uang yang pas-pasan, karena di tempat tersebut harga makanan biasanya tidak sesuai harga di kantong.

Jika anda sering sakit seperti flu, jangan lupa membawa perlengkapan kesehatan seperti tissue, pbat-obatan yang penting, antiseptik dan masih banyak lagi.

Tips liburan agar lebih seru !!

1. Ajak teman yang suka bercanda/humoris


Ketika anda liburan untuk mengisi sela-sela di waktu kosong, contohnya, jika pesawat terbang mengalami delay atau bahkan bisa saja ada hal yang merusah suasana (mood) hati anda.

Dengan mengajak teman yang suka bercanda bisa menjadi salah satu solusi terbaik, mereka bisa menghiburmu ketika sedang bosan atau bahkan marah. Apalagi jika di tempat yang susah untuk dijangkau teknologi, yang paling efektif yaitu bercanda dengan teman, keluarga, pacar dan dijamin suasana hati kamu akan menjadi ceria.

2. Berfoto pose lucu

Mengabadikan moment ketika berkunjung kewisata merupakan hukumnya wajib, tapi agar lebih seru, tidak ada salahnya jika anda mencoba berfoto yang lucu/unik. Jika ada air terjun, maka anda berposela dibawahnya seakan anda kejatuhan air, jangan sampai melanggar aturan atau merusak barang disekitar wisata tersebut.

3. Bermain permainan yang menyenangkan

Hal sederhana biasanya menjadi sesuatu yang berdampak sangat besar. Begitu pula dengan bermain permainan yang tidak biasa saat berwisata, permainan bisa apa saja yang ada disekitarnya. Misalnya sedang trip, saling berbalas tebakan atau pantun sederhana, terkadang aneh tapi bisa mengurangi kebosanan dan menambah keseruan tersendiri.

4. Mencoba hal baru

Dengan mencoba hal baru bisa mengurangi kebosanan ketika anda berwisata, misalkan ketika  trip anda bisa sambil menyanyi, padahal anda tidak pernah bernyanyi.

Jangan lupa untuk dishare.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Wisata Patung Satria Gatot Kaca di Kuta Badung Bali Informasi Terbaru"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini.

1. Berikan centang pada kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar kami moderasi, dan tidak semuanya dipublish.
3. Jika Anda sengaja menambahkan link saat komentar akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel