Wisata Pantai Molang Tulungagung : Harga Tiket Masuk, Lokasi Dan Rute Terbaru 2019

Wisata Pantai Molang Tulungagung : Harga Tiket Masuk, Lokasi Dan Rute Terbaru 2019 - Pantai Molang adalah salah satu Pantai yang berada di Kabupaten Tulungagung, Pantai ini sangat banyak dikunjungi karena salah satu pantai favorit di Tulungagung, karena Pantai ini masih alami dan sangat bersih serta alam sekitarnya begitu sangat terjaga.


Wisata Pantai Molang Tulungagung : Harga Tiket Masuk, Lokasi Dan Rute Terbaru 2019


Pantai ini berada di selatan Kabupaten Tulungagung menjadikan pantai ini menghadap langsung ke arah Laut Hindia, sehingga tak heran pantai ini memiliki pemandangan yang sangat memanjakan mata anda, tidak hanya itu, Pantai Molang memiliki pasir putih yang bersih dan beberapa ada karang-karang yang indah.

Jika anda berkunjung, Jangan melakukan aktifitas berenang karena Pantai ini ombaknya tergolong sangat besar demi keamaan anda. Namun, anda tidak perlu khawatir karena anda bisa melakukan kegiatan seperti berjemur atau sekedar selfie atau berfoto.

Wisata ini hanya bisa dilalui menggunakan kendaraan roda dua saja. dan wisata Pantai Molang searah dengan Wisata Pantai Kedung Tumpang. 

Lokasi Pantai Molang 

Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglapan, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.
Rute Pantai Molang

DARI ARAH BLITAR

Dari arah kademangan (anda menuju ke selatan), menuju Desa Suruhwadang, kemudian dari kantor Kecamatan Kademangan, anda harus belok ke arah kanan, tibalah di Desa Maron dan ikuti terus jalur itu hingga menemui sebuah pertigaan, sesudah di pertigaan anda belok ke kanan hingga menemui pertigaan lagi dan ditengahnya ada sebuah miniatur candi di Desa Punggungduwet, di pertigaan tersebut anda pilih belok ke arah kanan sedikit menuju ke pasar puser, setelah dari pasar puser anda lalu belok ke kiri untuk menuju ke Desa Pucanglaban.

Belum ada Komentar untuk "Wisata Pantai Molang Tulungagung : Harga Tiket Masuk, Lokasi Dan Rute Terbaru 2019"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini.

1. Berikan centang pada kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar lah dengan bahasa yang sopan/tidak mengandung kata buruk.
3. Jika Anda sengaja menambahkan link saat komentar akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel