Wisata Pantai Kelapa Panyuran Tuban : Lokasi, Harga Tiket Masuk Terbaru 2019

Wisata Pantai Kelapa Panyuran Tuban : Lokasi, Harga Tiket Masuk Terbaru 2019 - Wisata Pantai Kelapa Tuban, memang memiliki banyak Wisata yang patut dikunjungi, di tuban sangat banyak Wisata Pantai salah satunya adalah Wisata Pantai Kelapa Tuban atau biasanya disebut dengan nama Wisata Panyuran, Pantai ini berlokasi di Desa Panyuran, Kecamatan Palang atau sekitar 4km arah timur dari Kota Tuban, sangat mudah sekali menuju ke wisata pantai kelapa panyuran ini karena hanya berjarak 200 km dari jalan raya.tapi memang Wisata ini sangat sulit ditemukan karena disekitar desa jadi agak tersembunyi.


Wisata Pantai Kelapa Panyuran Tuban : Lokasi, Harga Tiket Masuk Terbaru 2019


Pantai Kelapa ini memiliki banyak sekali pohon kelapa di bibir pantai yang sesuai dengan nama Pantai ini yaitu Pantai Kelapa, Pantai yang bisa disebut Panyuran ini masih sangat alami dan indah sekali, apalagi banyak pohon kelapa yang seperti melambai-lambai terhembus angin dan menambah keindahan tersendiri bagi pengunjung yang akan berwisata. 

Pantai Kelapa juga sangat banyak aktifitas nelayan dan apabila anda datang ke situ bertepatan dengan pulangnya sang nelayan, anda bisa dapat membeli hasil tangkapan nelayan. adanya perahu nelayan juga bisa mendambah spot untuk berfoto.Bagi kalian yang ingin berkemah, pantai ini sangatlah cocok untuk berkemah.

Harga tiket Wisata Pantai Kelapa

Rp. 3.000/orang

Lokasi Wisata Pantai Kelapa

Desa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur

Tips liburan agar lebih seru !!

1. Ajak teman yang suka bercanda/humoris

Ketika anda liburan untuk mengisi sela-sela yang kosong, contohnya, jika pesawat terbang mengalami delay atau bahkan bisa saja ada hal yang merusah suasana (mood) hati anda.

Dengan mengajak teman yang suka bercanda bisa menjadi salah satu solusi terbaik, mereka bisa menghiburmu ketika sedang bosan atau bahkan marah. Apalagi jika di tempat yang susah untuk dijangkau teknologi, yang paling efektif yaitu bercanda dengan teman, keluarga, pacar dan dijamin suasana hati kamu akan menjadi ceria.

2. Berfoto pose lucu

Mengabadikan moment ketika berkunjung kewisata merupakan hukumnya wajib, tapi agar lebih seru, tidak ada salahnya jika anda mencoba berfoto yang lucu/unik. Jika ada air terjun, maka anda berposela dibawahnya seakan anda kejatuhan air, jangan sampai melanggar aturan atau merusak barang disekitar wisata tersebut.

3. Bermain permainan yang menyenangkan

Hal sederhana biasanya menjadi sesuatu yang berdampak sangat besar. Begitu pula dengan bermain permainan yang tidak biasa saat berwisata, permainan bisa apa saja yang ada disekitarnya. Misalnya sedang trip, saling berbalas tebakan atau pantun sederhana, terkadang aneh tapi bisa mengurangi kebosanan dan menambah keseruan tersendiri.

4. Mencoba hal baru


Dengan mencoba hal baru bisa mengurangi kebosanan ketika anda berwisata, misalkan ketika  trip anda bisa sambil menyanyi, padahal anda tidak pernah bernyanyi

Peringatan : Jika kalian berkunjung ke Wisata Pantai Kelapa Panyuran Tubang, tolong dijaga kebersihan, karena Pantai ini masih sangat alami dan indah sekali. jangan lupa berkomentar

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel