50 Wisata Mojokerto Yang Menarik Dan Paling Banyak Dikunjungi 2019

Wisata Mojokerto Yang Menarik Dan Paling Banyak Dikunjungi 2019 Jika anda mengunjungi ke Kabupaten Mojokerto, Namun, tidak berkunjung ke wisata alam atau sejarahnya, anda akan merugi, karena di Mojokerto sangat banyak sekali wisata yang menarik dan unik, seperti wisata joglo park mojokerto, wisata trawas, wisata pacet mini park dan masih banyak lagi.

Berikut adalah Wisata Pilihan Terbaru dan Paling Banyak Pengunjung Di Mojokerto :


1. Gunung Penanggungan

Gunung Penanggungan yang terletang di Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia, Gunung ini memiliki ketinggian 1.653 mdpl yang tidak terlalu tinggi dari gunung Arjuno. Gunung Penanggungan ini patut untuk dicoba untuk berwisata, karena Gunung ini tidak hanya menyajikan pemandangan yang indah ketika di Puncak.Namun, juga mendapatkan sejarah seperti adanya Candi, Pertitraan dan Peribadatan pada masa Hindu-Budha.

2. Patung Budha Tidur


Wisata Patung Budha Tidur atau dalam bahasa inggris Sleeping Budha, Wisata Maha Vihara Mojopahit ini sangat menarik untuk dikunjungi disaat waktu liburan tiba, sebagai tempat mengabadikan moment tersendiri. Namun, Wisata Budha Tidur ini ternyata ada juga di luar Negeri, seperti di Negara Thailand dan Negara Myanmar.


3. Air Panas Padusan


Wisata Air Panas Padusan Pacet Mojokerto yang sering di sebut Wana Wisata Padusan, Wisata ini terletak di kaki gunung welirang dengan ketinggian 800 mdpl dengan suhu sekitar 20 derajat celcius dan ada kolam air panas di Wisata ini yang berwarna kekuning-kuningan karena adanya kandungan belerang atau dalam bahasa jawa disebut welirang sesuai dengan nama Gunung tersebut. Bahwasanya kandungan dalam belerang tersebut mengandung antiseptik yang bisa menghilangkan kuman atau kotoran yang berada di tubuh.


4. Candi Bajang Ratu 


Wisata Candi Bajang Ratu sangat cocok sekali untuk anda yang suka berfoto ria, karena bagusnya pemandangan di Candi Bajang Ratu yang masih asri dan candinya tidak ada coretan dari tangan jail. Candi Bajang Ratu terletak di Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.



5. Museum Trowulan


Musem Trowulan memiliki benda-benda bersejarah pada jaman Kerajaan Majapahit, tidak hanya Majapahit, Museum ini juga menyimpan peninggalan bersejarah Kerajaan Kediri, Kerajaan Kahuripan dan juga Kerajaan Singasari.



6. Air Terjun Coban Canggu


Air Terjun Coban Canggu sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga tersayang, dengan berkunjung ke wisata ini bisa membuat pikiran anda fresh karena dapat melihat pemandangan yang asri dan pepohonan yang hijau.




itulah Wisata Pilihan Terbaru, semoga anda berkunjung dengan selamat sampai tujuan. Terima Kasih Sudah membaca artikel yang singkat ini.

Belum ada Komentar untuk "50 Wisata Mojokerto Yang Menarik Dan Paling Banyak Dikunjungi 2019"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini.

1. Berikan centang pada kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar lah dengan bahasa yang sopan/tidak mengandung kata buruk.
3. Jika Anda sengaja menambahkan link saat komentar akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel