Indahnya Wisata Bukit Waru Pamekasan Menjadi Spot Foto Yang Menarik

Indahnya Wisata Bukit Waru Pamekasan Menjadi Spot Foto Yang Menarik - Bukit Waru salah satu spot berfoto yang menarik di Kabupaten Pamekasan, bila dilihat dari jauh seperti tembok besar yang berdiri kokoh. Sejak dahulu, bukit waru memang sudah menyimpan pesona keindahan tersendiri, banyaknya flora dan fauna yang berada di Bukit Waru menjadikan banyak pengunjung yang berdatangan.

Indahnya Wisata Bukit Waru Pamekasan Menjadi Spot Foto Yang Menarik - Bukit Waru salah satu spot berfoto yang menarik di Kabupaten Pamekasan, bila dilihat dari jauh seperti tembok besar yang berdiri kokoh. Sejak dahulu, bukit waru memang sudah menyimpan pesona keindahan tersendiri, banyaknya flora dan fauna yang berada di Bukit Waru menjadikan banyak pengunjung yang berdatangan.


Namun sayangnya, pesona keindahan Bukit Waru masih belum bisa menghipnotis Pemerintahan Kabupaten Pamekasan untuk mengembangkan potensi wisatanya dan dijadikan wisata resmi di pamekasan, ternyata Bukit Waru adalah bukit tertinggi di Pamekasan.

Bukit Waru memiliki pesona keindahan tersendiri yang menjadikan sebagai background untuk berfoto atau selfie ria, ada pun warga yang berfoto untuk sesi priweding di lokasi Bukit Waru ini, jika anda berkunjung maka siapkan batrey ponsel atau kamera anda dengan full agar bisa berfoto dengan berbagai pose.

Batuan Bukit Waru lah menjadi pemandangan pertama ketika anda mendekati area perbukitan waru, Secara alami, terdapat relief menarik di perbukitan waru ini, jika di kaki bukit dan memandang ke arah Selatan, anda akan melihat Kecamatan Waru dan di sisi Utara anda akan melihat hamparan laut luas yang indah di pandang mata.

Banyaknya sejumlah titik, banyaknya batu-batu bukit yang begitu kokoh dapat dijadikan sebagai olah raga alam, seperti panjat tebing, saat ini banyak sekali pengunjung yang datang ke Bukit Waru, karena rute menuju lokasi sudah enak dengan jalannya yang beraspal.

Lokasi Bukit Waru Pamekasan 

Desa Waru, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur

Harga Tiket Masuk
Free/Gratis

Fasilitas
Tidak ada, jadi apabila anda berkunjung bawalah makan dan minum sendiri.

Itulah Referensi Wisata Bukit Waru Pamekasan, semoga bermanfaat.

Tips liburan agar lebih seru !!

1. Ajak teman yang suka bercanda/humoris

Ketika anda liburan untuk mengisi sela-sela yang kosong, contohnya, jika pesawat terbang mengalami delay atau bahkan bisa saja ada hal yang merusah suasana (mood) hati anda.

Dengan mengajak teman yang suka bercanda bisa menjadi salah satu solusi terbaik, mereka bisa menghiburmu ketika sedang bosan atau bahkan marah. Apalagi jika di tempat yang susah untuk dijangkau teknologi, yang paling efektif yaitu bercanda dengan teman, keluarga, pacar dan dijamin suasana hati kamu akan menjadi ceria.

2. Berfoto pose lucu

Mengabadikan moment ketika berkunjung kewisata merupakan hukumnya wajib, tapi agar lebih seru, tidak ada salahnya jika anda mencoba berfoto yang lucu/unik. Jika ada air terjun, maka anda berposela dibawahnya seakan anda kejatuhan air, jangan sampai melanggar aturan atau merusak barang disekitar wisata tersebut.

3. Bermain permainan yang menyenangkan

Hal sederhana biasanya menjadi sesuatu yang berdampak sangat besar. Begitu pula dengan bermain permainan yang tidak biasa saat berwisata, permainan bisa apa saja yang ada disekitarnya. Misalnya sedang trip, saling berbalas tebakan atau pantun sederhana, terkadang aneh tapi bisa mengurangi kebosanan dan menambah keseruan tersendiri.

4. Mencoba hal baru

Dengan mencoba hal baru bisa mengurangi kebosanan ketika anda berwisata, misalkan ketika  trip anda bisa sambil menyanyi, padahal anda tidak pernah bernyanyi

0 Response to "Indahnya Wisata Bukit Waru Pamekasan Menjadi Spot Foto Yang Menarik"

Posting Komentar

Peraturan dalam berkomentar

1. Dilarang menggunakan kata kotor
2. Gunakan bahasa yang sopan
3. Dilarang menyebarkan SARA
4. Dilarang berkomentar dengan memberikan link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel