GUNAKAN GOOGLE CHROME AGAR TAMPILAN LEBIH MAKSIMAL

Wisata Bali Shell Museum (Kerang Bali Ubud Kuta) Informasi Lengkap Terbaru

Museum Kerang Bali bisa disebut juga sebagai "Bali Shell Museum" di Kuta Selatang Badung Bali merupakan salah satu tempat wisata yang berlokasi di Jl.sunset road, Desa Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Wisata Museum Kerang Bali selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan pada hari biasa maupun pada hari libur. Tempat wisata bali shell museum memberikan keunikan tersendiri dari wisata yang lainnya.

Wisata Bali Shell Museum (Kerang Bali Ubud Kuta) Informasi Lengkap Terbaru


Wisata Bali Shell Museum (Museum Kerang Bali) di Kuta Selatan Badung Bali memiliki keindahan dan menarik untuk anda kunjungi. Sangat disayangkan jika anda di kota badung tidak mengunjungi wisata museum kerang bali ini.

Bali Shell Museum di Kuta Selatan Badung Bali cocok sekali untuk mengisi liburan bersama pacar, sahabat, maupun keluarga, apalagi saat liburan panjang misalnya liburan nasional. Wisata bali shell museum memiliki keindahan tersendiri, jadi sangat wajib sekali anda untuk mengunjungi museum yang terkenal di kota badung tersebut.

Informasi Lengkap Wisata Bali Shell Museum (Museum Kerang Bali Ubud Kuta)


1. Lokasi


Dimana kah lokasi wisata bali shell museum di kuta selatan badung bali ? sebenarnya sudah saya tuliskan diatas tadi, bahwa lokasinya berada di jalan sunset road, desa benoa, kecamatan kuta selatan, kab. kabupaten badung, bali, indonesia. Namun, jika anda masih bingung dimana lokasi wisata bali shell museum ini, anda bisa menggunakan aplikasi google maps yang ada di ponsel pintar anda dengan mengetik "Wisata Bali Shell Museum di Kuta Selatan Badung Bali" di pencarian google maps. Nanti akan muncul tanda dan menunjukan arahnya ke anda.

2. Daya Tarik Bali Shell Museum


Bali Shell Museum memiliki bangunan yang sangat unik sekali, Bangunan dengan papan petunjuk yang sangat mencolok terletak di bagian atas museum seperti berbentuk ornamen ombak warna biru dengan tulisan besar Bali Shell Museum. Pemilik museum ini bernama Stephen, beliau sudah menyukai kerang sejak kecil. Selama berpuluhan tahun beliau mengumpulkan berbagai macam kerang, serta sudah berkeliling seluruh dunia untuk mengoleksi kerang yang langka.

Bali Shell Museum ini adalah hasil kerja keras dari Stephen, dengan dana yang tak tanggung-tanggung karena bali shell museum menghabiskan biaya sampai Rp. 6 Miliar. Bali Shell Museum ini memiliki 3 lantai, saat anda masuk ke dalam museum, maka anda akan menemukan berbagai macam aksesoris yang berbahan dari kerang misalnya : pajangan dinding, lampu dan pernak-pernik. Di lantai satu memang difungsikan sebagai artshop yang menjual berbagai macam oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Ketika anda di lantai 2, diawali dengan pemutaran film dokumen tentang kehidupan biota yang ada di laut dengan hal tersebut agar menambah pengetahuan wisatawan tentang berbagai macam spesies unik dilautan selain ikan. Setelah itu, anda dapat melihat koleksi kerang dari berbagai jenis dengan umur dan ukuran yang sangat beragam.

Pandai lantai ini didominasi oleh bermacam fosil kerang serta bintang laut dari penjuru dunia. Bahkan ada fosil yang diperkirakan berasal dari binatang yang punah sebelum jaman adanya dinosaurus. Kemudian anda dapat naik ke lantai 3 yang ada bermacam biota laut, namun, tentu saja koleksi berbagai jenis kerang masih ada di lantai ini, seperti adanya Cypraea moneta yang mengkilap.

3. Fasilitas


Wisata Bali Shell Museum di Kuta Selatan Badung Bali terdapat berbagai macam fasilitas seperti rumah makan, artshop, kamar mandi, tempat istirahat, penginapan, area parkir kendaraan dan masih banyak lagi.

4. Transportasi


Untuk wisatawan jangan takut tersesat untuk menuju ke wisata bali shell museum, anda bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil dan motor, anda bisa meminta panduan dari google maps yang sudah terpasang di ponsel pintar anda. Karena dengan memakai kendaraan pribadi menambah keseruan anda dalam berlibur.

Akan tetapi jika anda memakai kendaraan umum bisa menggunakan bus atau angkutan lain yang bisa berhenti di terminal bus kota kuta selatan, setelah itu anda bisa menggunakan ojek menuju benoa hingga sampai di lokasi wisata bali shell museum di kuta selatan badung bali.

Saran dan Tips dari masirawan.com

Sebelum menuju ke wisata bali shell museum, sebaiknya anda melihat cuacanya terlebih dahulu agar tidak mengganggu anda ketika liburan, anda bisa mempersiapkan keperluan pribadi seperti air minum dan bekal, serta beberapa barang tambahan seperti kamera untuk anda berfoto.

Jangan lupa membawa perlengkapan kesehatan seperti obat, tisu basah, sabun dan antiseptik lainnya. Siapkan fisik serta kendaraan anda supaya liburan anda bisa lancar dan selalu menjaga kesehatan.

Mungkin itu saja tentang informasi bali shell museum, terus kunjungi masirawan.com agar mendapatkan informasi terbaru dari wisata di belahan bumi indonesia. sekian dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel