GUNAKAN GOOGLE CHROME AGAR TAMPILAN LEBIH MAKSIMAL

Harga Tiket Masuk Wisata Pemandian Air Panas Padusan Pacet Mojokerto Terbaru 2019

Harga Tiket Masuk Wisata Pemandian Air Panas Padusan Pacet Mojokerto Terbaru 2019 - Wisata Air Panas Padusan Pacet Mojokerto yang sering di sebut Wana Wisata Padusan, Wisata air panas padusan ini terletak di kaki gunung welirang dengan ketinggian 800 mdpl dengan suhu sekitar 20 derajat celcius dan ada kolam air panas di Wisata padusan pacet ini yang berwarna kekuning-kuningan karena adanya kandungan belerang atau dalam bahasa jawa disebut welirang sesuai dengan nama Gunung tersebut. Bahwasanya kandungan dalam belerang tersebut mengandung antiseptik yang bisa menghilangkan kuman atau kotoran yang berada di tubuh.

Harga Tiket Masuk Wisata Pemandian Air Panas Padusan Pacet Mojokerto Terbaru 2019


Wisata Air Panas ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta, karena wana wisata padusan ini menyediakan beberapa kolam untuk dinikmati seperti kolam air panas, kolam renang dan masih banyak lagi yang patut dicoba, di Wana Wisata Padusan ini juga ada tempat untuk penginapan seperti vila, resort, hotel dan pondok dapat dijadikan alternatif pilihan. Wisata ini dikelola oleh KKPH Mojokerto dibawah naungan perum perhutani unit II Jawa Timur.

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Air Panas Padusan Pacet Mojokerto Terbaru


Harga Tiket Masuk Wisata Air Panas Padusan Pacet Mojokerto 2019

harga tiket masuk ke Wisata ini tergolong sangatlah murah yaitu sekitar Rp. 12.500/orang, Sedangkan Rp. 2.000 untuk kendaraan roda 2 dan kendaraan roda 4 dikenakan biaya Rp. 3.000. Ada pun untuk masuk ke pemandian Air Panas Padusan ini untuk orang dewasa dikenakan biaya Rp. 10.000/orang dan untuk anak-anak Rp.7.500/orang, Wisata air panas ini dibuka 24 jam selama 7 hari seminggu, biasanya wisata ini akan ramai pada hari libur, cuti, lebaran.

Alamat atau Lokasi Wisata Air Panas Padusan Pacet Mojokerto

Jika anda dari Kota Surabaya lewat pertigaan krian belok kiri ke mojosari->Pacet.
Jika anda dari Kota Malang atau prigen -> trawas -> Pacet.
anda juga dapat membeli oleh-oleh makanan khas dari Kota Mojokerto seperti aneka kripik, Ubi Lembu, dan masih banyak lagi.

Tips liburan agar lebih seru !!



1. Ajak teman yang suka bercanda/humoris


Ketika anda liburan untuk mengisi sela-sela yang kosong, contohnya, jika pesawat terbang mengalami delay atau bahkan bisa saja ada hal yang merusah suasana (mood) hati anda.

Dengan mengajak teman yang suka bercanda bisa menjadi salah satu solusi terbaik, mereka bisa menghiburmu ketika sedang bosan atau bahkan marah. Apalagi jika di tempat yang susah untuk dijangkau teknologi, yang paling efektif yaitu bercanda dengan teman, keluarga, pacar dan dijamin suasana hati kamu akan menjadi ceria.

2. Berfoto pose lucu

Mengabadikan moment ketika berkunjung kewisata merupakan hukumnya wajib, tapi agar lebih seru, tidak ada salahnya jika anda mencoba berfoto yang lucu/unik. Jika ada air terjun, maka anda berposela dibawahnya seakan anda kejatuhan air, jangan sampai melanggar aturan atau merusak barang disekitar wisata tersebut.

3. Bermain permainan yang menyenangkan

Hal sederhana biasanya menjadi sesuatu yang berdampak sangat besar. Begitu pula dengan bermain permainan yang tidak biasa saat berwisata, permainan bisa apa saja yang ada disekitarnya. Misalnya sedang trip, saling berbalas tebakan atau pantun sederhana, terkadang aneh tapi bisa mengurangi kebosanan dan menambah keseruan tersendiri.

4. Mencoba hal baru

Dengan mencoba hal baru bisa mengurangi kebosanan ketika anda berwisata, misalkan ketika  trip anda bisa sambil menyanyi, padahal anda tidak pernah bernyanyi

Sekian, Semoga liburan anda seru !, Harap komen jika ingin bertanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel